Ekspansi Bisnis, Daikin Proshop Showroom Hadir di Bali

saranginews.com, Jakarta – PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) bekerja sama dengan CV Dian Mandiri pada Senin (22/4) meresmikan pembukaan showroom terbaru Daikin Proshop di Denpasar, Bali.

Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, mengatakan kehadiran showroom Daikin ProShop Dian Mandiri mengukuhkan langkah peningkatan komersialisasi AC Home Central.

Baca juga: PT DAIKIN hadirkan produk AC terbaru, berikut penjelasannya

Daikin semakin memperkuat posisinya sebagai solusi pendingin ruangan yang fokus pada hunian kelas premium dan bangunan komersial ringan bagi masyarakat Bali, kata Shinji, Selasa (23/4).

Shinji menjelaskan, pembukaan showroom terbaru Daikin ProShop ini juga merupakan bagian dari upaya mempertegas langkah ekspansinya dalam memasarkan lini produk Home Central AC premium di Indonesia.

Baca juga: Dua Kampus di Padang Terinspirasi Program Daikin Goes to Campus

Dibukanya showroom AC premium terbaru ini berarti perusahaan AC asal Jepang ini kini memiliki 36 showroom DAIKIN Proshop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

AC Daikin Home Central yang merupakan lini produk andalan showroom Daikin Proshop merupakan AC kelas premium yang ditujukan untuk kebutuhan rumah modern dan bangunan komersial ringan seperti cafe dan restoran.

“Tidak hanya menawarkan penempatan dan perawatan yang nyaman karena keunikannya yang memungkinkan Anda mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, Daikin Home Central AC memiliki beragam pilihan desain unit indoor yang dapat memaksimalkan ruang dan mempercantik ruangan. estetika ruang secara keseluruhan,” jelas Shinji.

Kemudian dari segi kenyamanan, selain kesejukan yang menyertainya, AC Daikin Home Central juga memiliki kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara untuk mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri di dalam ruangan, serta penyaringan yang beragam. berlapis-lapis untuk menghilangkan partikel berbahaya. kesehatan

“Inilah salah satu hal yang menjadikan AC Daikin Home Central menjadi pilihan tepat untuk bangunan residensial dan komersial ringan. Khususnya untuk aplikasi di lokasi yang tingkat kelembapannya perlu dijaga,” tambah Shinji Miyata.

Showroom Dakin ProShop Dayan Mandiri menempati gedung Ruko (Ruko) dua lantai di Kompleks Pertokoan Nagurah Rai di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta No.28 Denpasar, Bali

Selain berada di akses jalan utama menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, lokasi tersebut dipilih mengingat kedekatannya dengan destinasi gastronomi dan dibangunnya beberapa pengembangan baru yang menarik wisatawan.

“Kehadirannya di kawasan strategis ini sejalan dengan ekspektasi tinggi kami terhadap kehadirannya. “Memberikan layanan lengkap solusi AC premium kepada masyarakat wilayah Bali dengan cepat dan akurat,” ujar Desira Triyanti, pemilik Daikin ProShop Dian Mandiri, saat pembukaan.

Selain keutuhan produk AC sentral residensial yang dikandungnya, lanjut Desirea Triyanti, aspek solusi lengkap di showroom Daikin ProShop juga menjawab pelayanan bagi pengunjung dan pengguna.

Beberapa di antaranya adalah dukungan dari konsultan profesional yang memberikan rekomendasi solusi AC yang sesuai kepada pengunjung, teknisi bersertifikat Daikin untuk pemasangan dan pemeliharaan, serta layanan purna jual.

Semakin istimewanya, seluruh konsumen di Showroom Daikin Proshop Dian Mandiri akan mendapatkan layanan purna jual 1×24 jam untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan produk AC sentral huniannya.

“Layanan komprehensif ini dirancang sejalan dengan visi showroom Daikin ProShop untuk menjadi tujuan utama solusi AC premium. Untuk rumah dan menunjang aktivitas komersial,” kata Desira Triyanti (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *