Chery Resmikan Dealer 3S di Karawang

saranginews.com, KARAWANG – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Arta Bumi Motor kembali memperluas layanannya melalui peresmian diler Chery di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (25/4).

Pedagang di Jl. RS Raya Galu Muda Desa Sukarja Kabupaten Karawang memiliki fasilitas standar 3S (layanan penjualan dan suku cadang).

BACA JUGA: Chery Indonesia menyambut baik program Wacana Mobil Rakyat

Retailer tersebut berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi.

Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan diler ini diunggulkan karena Karawang merupakan kabupaten yang berkembang pesat.

BACA JUGA: Selamat, Chery Raih 4 Penghargaan di IIMS Award 2024

“Kami melihat potensi yang sangat baik dalam mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model SUV premium Chery, termasuk SUV listrik kami, Chery OMODA E5,” ujarnya.

Chery Arta Karawang dibangun untuk memberikan pelayanan penjualan, servis dan suku cadang kepada konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

BACA JUGA: Sesaat Merasakan Chery Tiggo 5x, Fitur Banyak, Harga Terjangkau, Tapi

Karawang sebagai kota satelit Jakarta saat ini terus berkembang dengan pertumbuhan jumlah penduduk dan ekonomi yang semakin pesat.

Chery Arta Karawang dilengkapi dengan showroom, bengkel, dan layanan purna jual yang luas.

Tim penjualan dan teknis siap mengakomodasi konsumen yang membutuhkan konsultasi produk yang informatif dan detail.

PT Arta Bumi Motor selaku pengelola Chery Arta Karawang telah sukses mengoperasikan empat diler Chery di Jakarta dan Tangsel.

Pengalamannya dalam memperluas jaringan konsumen dan mengelola sumber daya manusia sebagai tim penjualan dan teknis merupakan aset kemitraan yang sangat berharga bagi Chery.

“Keyakinan kami terhadap potensi produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan menjadi landasan untuk menjangkau konsumen di Karawang.” Lebih lanjut, dengan standar pelayanan Chery Global, kami yakin diler ini akan menjadi pengalaman terbaik bagi konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Direktur PT Arta Bumi Motor.

Bagi Chery, Karawang merupakan kawasan dengan pasar yang berkembang. Pasalnya Karawang merupakan kawasan industri yang sedang berkembang di Jawa Barat. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Chery Sebut Tiggo 5x Bakal Didistribusikan ke Konsumen Mei 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *