Chandrika Chika Cs Bakal Menjalani Rehabilitasi di Lido

saranginews.com – JAKARTA – Selebgram Chandrika Chika dan kelima rekannya akan direhabilitasi di Balai Rehabilitasi Lido Badan Narkotika Nasional (BNN), Bogor, Jawa Barat. Enam orang di antaranya dibawa ke Balai Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, sekitar pukul 09.45 WIB pada Jumat.

Mereka tampaknya berusaha menghindari wartawan yang menutupi wajah mereka saat mencoba memasukkan mereka ke dalam mobil.

BACA JUGA: Kabar Terkini Chandrika Chik dan Lima Kaki Tangannya dalam Kasus Narkoba

Menurut Direktur Reskoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Tyas Puji Rahadi, Chik dan lima rekannya yang berurusan dengan obat-obatan terlarang diperiksa di BNN Kota Jakarta Selatan dan hasilnya mereka adalah pecandu narkoba.

Berdasarkan hasil survei, akan dilakukan renovasi di Balai Rehabilitasi BNN Lido, kata AKBP Rahadi di Jakarta, Jumat (26 April).

BACA JUGA: Inilah yang Terjadi Saat Chandrika Chika Dikirim ke BNN

Chandrika Chika dan kelima temannya akan menjalani perawatan lagi selama tiga bulan untuk menghilangkan kecanduan mereka. “Paling lama (penyelesaiannya) tiga bulan,” kata AKBP Tyas.

Wakil Direktur Penelitian dan Penyidikan AKP Metro Jakarta Selatan Rezka Anugras sebelumnya mengatakan, kondang Chandrika Chika dan lima rekannya diperiksa di BNNK, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terpanas: Nikita Mirzani Kesal Dipakai, Ini Gaya Chandrika Chika

Ia mengatakan, enam selebritis di Instagram, termasuk Chandrika Chika, melakukan survei selama kurang lebih tiga jam mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Menurut dia, pemeriksaan para tersangka kasus penyalahgunaan narkotika itu untuk mengetahui apakah mereka hanya pecandu narkoba atau terlibat jaringan.

Selain itu, kata AKP Rezka, orang tua keenam tersangka sudah melayangkan permohonan terkait penyelesaiannya, namun semuanya diputuskan berdasarkan evaluasi BNNK Jakarta Selatan.

“Kami melakukan pemeriksaan sekitar tiga jam. Penyidikan untuk mengetahui kemampuan mereka sebagai pengguna atau integrasi jaringan,” kata AKP Rezka. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *