Buat Onar Saat Malam Takbiran, Selamat Merayakan Lebaran di Balik Tahanan

saranginews.com, SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menangkap sejumlah pemuda di dua lokasi berbeda di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Para pemuda itu ditangkap akibat melakukan aksi rusuh pada malam takbir, Rabu dini hari. Kapolsek AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi Menurut Ari, penangkapan sembilan pemuda usai Satgas Operasi Ketupat Lodaya Polres Sukabumi Kota dan personel di bawah Komando Operasi (BKO) Brimob Polda Jabar mendapat laporan. Dari masyarakat umum yang merasa resah Mendapat laporan tersebut, polisi langsung menindaklanjuti dan berhasil menangkap tujuh bocah lelaki di Jalan Kapten Harun Kabir, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi dan dua bocah lelaki di Jalan Kapten Asmud Lubis, Kecamatan Parungseah, Sukabumi. /Daerah. Respon cepat dan pemantauan, pengamanan dan kegiatan menyeluruh di beberapa titik kamtibmas pada malam Takbir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ramadhan tahun 1445 H.

Baca Juga: Warga Bogor Kaget dan Terguncang di Malam Takbiran yang Dilakukan Sendi Fardiansyah Sespri Bu Iriana

“Beberapa pemuda juga dinyatakan positif sabu berdasarkan tes urin. Tiga dari sembilan pemuda tersebut positif sabu saat dilakukan tes urin, dan masih dalam pengawasan jarak jauh. Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi Kota.” Ari mengatakan, polisi menyita 6 senjata tajam seperti pisau, parang, dan belati dari tersangka. beberapa geng motor yang diyakini terlibat dalam kejadian terkait geng motor lainnya yang mengganggu ketentraman masyarakat. jaminan sosial dengan saling menjaga, mengingatkan, memeriksa dan orang tua selalu memeriksa anaknya yang keluar malam. Kemudian segera laporkan melalui call center 110 atau Laporkan atau berikan ke Polisi-SIAP MAS di 0811654110, pihak menjamin setiap informasi yang diterima akan segera ditindaklanjuti.(antara/jpnn) Sudahkah Anda menonton video terakhir di bawah ini?

BACA JUGA: Puluhan Pemuda Ditangkap Polisi Saat Malam Takbir.

BACA JUGA: Duaaarr, Ledakan Meledak di Malam Takbir, Tangan Ayahmu Luka Parah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *