Bridgestone Kembali Raih Penghargaan Ban Mobil Penumpang Terbaik

saranginews.com, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali meraih Gold Champion Award – WOW Brand Award untuk kategori Best Automotive Tire (Passenger Car) pada ajang WOW Brand 2024 yang digelar Markplus, Inc. bersama Marketeers di Jakarta, Kamis (7/3).

“Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi insentif kami dalam melayani masyarakat sejalan dengan misi kami, yaitu melayani masyarakat dengan kualitas unggul,” kata Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Masaki Abe dalam sebuah pernyataan. Siaran Pers, Rabu (13/3).

BACA JUGA: Bridgestone Indonesia perluas layanan ke Jatiwaringin

Indonesia WOW Brand Award 2024 merupakan penghargaan bagi 300 brand yang berhasil mendapatkan dukungan terbanyak dari konsumennya berdasarkan hasil riset yang dilakukan MarkPlus Insight.

Bridgestone terus berkembang bersama konsumennya dengan memperluas komunikasi ke ranah digital, memfasilitasi belanja online melalui tomonet.co.id dan mengedepankan aspek keberlanjutan dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

BACA JUGA: Bridgestone siap produksi ban untuk mobil listrik

Marketing Manager Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan berbagai inovasi terus dilakukan, baik dari segi merek maupun komunikasi produk kepada masyarakat.

Hal ini merupakan peningkatan tambahan dalam kesadaran dan advokasi merek, berdasarkan komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen.

BACA JUGA: Showcase IIMS 2024, Bridgestone hadirkan karya seni unik dan penawaran menarik

“Kedua hal ini bekerja sama secara harmonis dalam kampanye terbaru kami #FromGenerationToGeneration, yang menyoroti 48 tahun keberadaan dan evolusi kami di negara kami,” kata Masaki Abe.

Sebagai merek yang telah hadir di pasaran selama hampir 50 tahun, Bridgestone Indonesia menawarkan rangkaian produk sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, Bridgestone Indonesia saat ini mendukung lebih dari 370 jaringan ritel resmi bernama Toko Models (TOMO) yang tersebar di seluruh wilayah tanah air.

Hal ini membantu merek mempertahankan posisi terdepan mereka di masyarakat.

Untuk mempertahankan posisi tersebut, membangun advokasi merek atau brand promotor yang kuat menjadi kuncinya, terutama di tengah pergeseran selera konsumen yang mengedepankan keaslian, kredibilitas, dan inspirasi untuk melihat sosok merek idaman. (jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Bridgestone Luncurkan Ban Ecopia EP150 12 inci untuk Wuling Air Ev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *