Berkat Strategi ini, Pengguna Nanovest Naik 80 Persen

saranginews.com, JAKARTA – Platform real estate digital NanoVest fokus pada strategi bisnisnya tahun ini, fokus pada pelanggan.

Nanovest menekankan pentingnya mendengarkan kebutuhan penggunanya dan meresponsnya dengan memberikan solusi dan merilis inovasi baru untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih baik kepada pengguna.

Baca juga: Perkuat Komunitas Ethereum di Indonesia, Pinyu Roadshow di 3 Kota

Pada tahun 2023, NanoVest akan fokus pada pembuatan dan pengenalan berbagai fitur dan produk baru, termasuk NanoVestGold, NanoStaking, dan Crypto Wallet.

Pada kuartal I tahun 2023, Nanovest juga mencatatkan pertumbuhan penjualan dan pengguna hingga 20%.

Baca Juga: Dompet Kripto dan Nilai Investasi Utang Diprediksi Akan Ringankan Industri Web3 Indonesia

Dengan mendengarkan kebutuhan pengguna, kami dapat memberi mereka solusi dan inovasi yang berarti dan bermakna, sehingga meningkatkan pengalaman pelanggan. “Kami bangga menjadi platform digital pertama di Indonesia yang menawarkan keuntungan tertinggi tahun ini dengan fitur-fitur baru, hingga 5% untuk staking murah dan 7% untuk staking tertutup,” kata Jovita Wijaja, kepala pemasaran Nanovest. .

Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan bunga deposito lembaga perbankan di Indonesia yang sebesar 2-4 persen.

Baca Juga: Kunjungi Petani Jateng, Jokowi Janjikan Pupuk 4T Lebih Banyak

Staking Fleksibel memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas karena keuntungan dibayarkan setiap tengah malam.

“Jika pengusaha tidak menghilangkan keuntungannya, maka akan diperiksa saldo dan keuntungannya, sehingga ada bunga majemuk,” jelasnya.

Keadaan aset kripto dan perdagangan saham global pada tahun 2024 diprediksi akan semakin menjanjikan, seiring dengan tumbuhnya investor di Indonesia, minat generasi muda untuk berinvestasi.

Nanovest memperkirakan peningkatan 80% dalam jumlah investor kripto dan peningkatan 40% dalam jumlah investor AS pada tahun 2023.

“Pada kuartal keempat tahun 2023, Bitcoin tercatat sebagai alat investasi terbaik dibandingkan investasi emas dan valas (mata uang asing). Hingga 44.100 dolar AS Menurut M. Yusuf Musa, Kepala Strategi Kripto di NanoVest, “Fear and keserakahan terhadap Bitcoin sedang memasuki “Keserakahan” saat ini, dan pengguna disarankan untuk membeli.

Dalam tren kripto, CELIOS (Pusat Studi Ekonomi dan Hukum) melaporkan bahwa emas digital masuk dalam lima besar pilihan produk investasi di Indonesia.

Bappetti mengatakan tingginya nilai transaksi alat investasi ini memiliki potensi besar untuk investasi emas digital.

“Kami meluncurkan Nanovest Gold sebagai konfirmasi jelas atas strategi pelanggan kami. Sejak diluncurkan, NanoVestGold telah mengalami peningkatan transaksi dua kali lipat sejak diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini. “Hal ini menunjukkan bahwa pengguna kami yang berinvestasi pada instrumen saham dan aset kripto masih mempertimbangkan instrumen investasi yang lebih konservatif,” kata Jovita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *