ATVI Akan Bertransformasi Jadi IMDE, Bikin Terobosan, Lihat Aksinya di Acara CFD

saranginews.com JAKARTA – Akademi Televisi Indonesia (ATVI) yang akan bertransformasi menjadi Emtek Digital Media (IMDE) untuk pertama kalinya mengikuti program Car Free Day (CFD).

Acara ini diresmikan oleh Suryani Zaini, Presiden I Yayasan Indosiar yang membawahi ATVI, pimpinan ATVI; dosen pengajar, Staf akademik dan mahasiswa juga hadir.

Baca juga: Pengenalan Peralatan Penyiaran Modern; ATVI menyelenggarakan lokakarya dan pelatihan media terkait kekayaan intelektual.

Minggu (28/4/2024) mulai pukul 06.00 WIB Ny. Suryani Zaini dan pimpinan ATVI selaku dosen Bundaran HI; Mereka bersama staf pengajar dan siswa.

Baca Juga: Menjaga Pengabdian Kepada Masyarakat; ATVI-YPP Indosiar-SCTV menggalakkan literasi media sosial di kalangan pelajar.

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) yang akan bertransformasi menjadi Media Digital Emtek (IMDE) untuk pertama kalinya mengikuti program Car Free Day (CFD). Berpartisipasi pada Minggu (28/4). Foto: Humas ATVI

ATVI- Acara Fun Walk Day bersama IMDE yang diliput oleh Liputan 6 SCTV.

Direktur ATVI Melitina Tecoalu Sebagai institusi pendidikan tinggi di bawah Grup Emtek, ATVI mengkhususkan diri dalam produksi media, Isi Jurnalistik Kami menghasilkan lulusan yang siap berkontribusi pada seni dan ekonomi digital.

Sementara itu, VP HR Group EMTEK Pieter Andrian, ST, MM mengatakan momen CFD selalu diwarnai dengan suasana ceria dan antusias.

Kolaborasi tim SCTV dan ATVI yang nantinya akan menjadi Emtek Digital Media Institute (IMDE) tampak sinergis karena sama-sama melakukan jalan pagi mengelilingi lingkar HI.

“Selain meningkatkan kekompakan tim IMDE, kami berharap kegiatan ini dapat diadakan secara rutin, dan juga memberikan informasi seputar perkuliahan di IMDE kepada yang berolahraga di lingkungan HI pada pagi hari,” ujar Pieter Andrian.

Teguh Setiawan, Ketua Program Studi Produksi Media ATVI, mengatakan acara CFD ini merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan ATVI – IMDE kepada masyarakat luas.

Seperti kita ketahui CFD merupakan tempat berkumpulnya orang-orang dari berbagai komunitas, semoga nama ATVI-IMDE semakin populer.

“Jelas banyak orang yang ingin mengklaim kampus dan tempat pelatihan yang sudah ada. Mereka yang memimpin acara ini Dosen pengajar, Staf dan siswa mendukung. “Yayasan mendukung penuh acara ini dengan mengirimkan tim peliputan dari Indosiar-SCTV,” kata Teguh yang turut serta mendokumentasikan kegiatan ini.

Interaksi sosial yang berkelanjutan

Adrian Ingratubun, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), mengatakan pengenalan ATVI sebagai perguruan tinggi penting bagi seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, kita harus terus berupaya agar masyarakat mengetahui dengan jelas apa itu ATVI dan cara kerjanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *