Aplikasi PINTU Berkolaborasi Hadirkan BUIDLRS Web3 Sunset Gathering

saranginews.com, BALI – Aplikasi PINTU merayakan Coinfest Week dengan menghadirkan BUIDLRS Web3 Sunset Gathering untuk pengembang dan investor Web3.

Acara BUIDLRS ini bertemakan Percepatan Adopsi Web3 Massal di Asia Tenggara (SEA) di Akua de Bilbao, Jimbaran, Bali.

BACA JUGA: BUIDLRS Lounge by PINTU menghadirkan komunitas ETH Indonesia

Kegiatan ini merupakan kerjasama PINTU dengan Circle, Saison Capital, FiVerse dan Risedle.

Jonathan Hartono, tokoh masyarakat PINTU, mengatakan acara BUIDLRS ini merupakan yang ketiga setelah dua kali digelar di Jakarta.

BACA JUGA: INDODAX punya fitur baru untuk membantu investor berinvestasi menggunakan teknik DCA

“BUILDRS kali ini dapat terlaksana berkat dukungan para sponsor. Lebih dari 200 peserta dari 20 negara berbeda berpartisipasi dalam acara ini dengan topik diskusi seputar Web3 dan teknologi kriptografi. Para sponsor menilai Indonesia merupakan pasar yang menarik karena potensinya. jumlah penduduk dan perekonomian yang kuat,” kata Jonathan.

BUIDLRS Web3 Sunset Gathering juga dihadirkan sebagai salah satu acara Web3 terbesar yang menjadi ajang pertemuan para pengembang, pendiri, investor dan pecinta kriptografi dan blockchain untuk berjejaring, bertukar informasi dan menjalin kerjasama strategis.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-5, SAVASA Gelar Talk Show Bareng Helmy Yahya

Jonathan menambahkan, pembahasan BUIDLRS kali ini sangat berbeda dengan wawasan mendalam mengenai industri kripto.

“Pembahasan yang muncul mulai dari pasar kripto secara umum, sinergi kecerdasan buatan (AI) dengan teknologi blockchain, perkembangan keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan perusahaan modal ventura yang terus memantau potensi perkembangan industri Web3, khususnya di Asia,” jelas Jonathan.

Menurut laporan penelitian dan pasar, pertumbuhan Web3 di Asia Tenggara diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 50,2% pada periode 2022-2030. Nilai pasar Web3 di Asia Tenggara diperkirakan mencapai $6,4 miliar pada tahun 2030.

“Meskipun industri masih dalam kondisi bear market, namun pertumbuhannya masih menunjukkan kinerja yang positif. Bahkan para pengembang yakin bahwa saat ini semakin banyak institusi yang mulai tertarik untuk mengadopsi cryptocurrency dan Web3 dapat menjadi katalis positif bagi pembangunan. dari industri kripto, blockchain dan Web3, yang bersiap menyambut pasar bullish berikutnya,” kata Jonathan. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *