5 Rekomendasi Hotel di Kawasan Bandara Soetta, Ada yang Bisa Antar Jemput Gratis

saranginews.com, Jakarta – Menginap di hotel bersama keluarga menjadi salah satu pilihan untuk melepas penat dan meningkatkan keakraban antar anggota keluarga.

Namun lokasi juga menjadi pertimbangan saat menginap di hotel.

Baca Juga: Libur Lebaran, Jumlah Pengunjung Jaringan HIG Hotel Bakal Naik Sebesar Ini

Salah satu lokasi paling strategis terletak di dekat kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Suita).

Selain itu, hotel bintang 4 di Tangsel berikut ini berlokasi di lokasi strategis dekat dengan pusat kota.

Baca Juga: Tak Mudik, Menginap di Hotel Ini Bisa Jadi Pilihan, Tersedia Paket Lebaran

Berikut beberapa rekomendasi hotel keluarga di kawasan Bandara Suita:

1. Hotel Resor FM7

Didirikan pada tanggal 1 September 2006, hotel berkonsep resor mewah ini terletak hanya 2 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta atau hanya 10 menit dari Pantai Indah Kapok (PIK). Kualitas bintang lima di hotel bintang empat.

Hotel ini memiliki 386 kamar yang dirancang khusus untuk wisatawan dengan harapan tinggi untuk bisnis dan liburan. Menawarkan akomodasi yang memadukan kenyamanan dan keanggunan dengan fasilitas premium.

FM7 Resort Hotel Jakarta menawarkan beragam fasilitas yang membuat setiap tamu merasa nyaman dan terhibur. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang indoor yang indah, kolam air panas dan dingin, pusat kebugaran, spa, sauna, ruang uap, billiard, karaoke, salon, apotek, toko suvenir, pusat bisnis dan rooftop yang dapat digunakan saat hiburan. Ini mungkin waktu untuk istirahat. Pesawat berpotensi menjadi spot foto yang indah.

Terdapat juga banyak restoran dan bar yang menyajikan berbagai makanan lezat dan minuman segar. Dengan suasana santai dan pemandangan yang indah, Anda bisa menikmati liburan Anda secara maksimal di FM7 Resort Hotel Jakarta.

FM7 Resort Hotel Jakarta menyediakan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Setibanya Anda di bandara, staf hotel akan menyambut Anda dengan ramah dan mengantarkan Anda dengan nyaman ke hotel.

Begitu pula saat Anda kembali ke bandara, staf hotel akan mengantarkan tamu tepat waktu untuk penerbangannya.

FM7 Resort merupakan hotel pertama yang memiliki restoran khusus Durian, Rimba Durian Cafe.

2. Bandara Swiss-Belhotel

Terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel internasional bintang 4 ini menyediakan transportasi yang nyaman bagi pelancong bisnis dan rekreasi yang ingin melakukan perjalanan ke pusat bisnis dan pemerintahan melalui jalan tol. Airport Hub Mall dan hotel internasional murah – Zest Hotel terletak di sebelah bandara.

Menu restoran penuh dengan hidangan lezat, menyajikan masakan lokal, Barat, Asia, dan koki terbaik. Rasakan angin malam Tangeran dengan menikmati makanan dan minuman lezat di The Hugo, area barbekyu yang mengundang, beragam hidangan lokal, koktail khas, bir, dan pemandangan luar ruangan.

3. Mercure Tangerang

Mercure Tangerang Center merupakan hotel bintang 4 yang terletak 2,5 km dari Kampung Bekeler. Semua tamu memiliki akses ke WiFi di area umum dan ruang kebugaran.

Hotel bintang 4 yang nyaman dengan arsitektur modern dan kontemporer ini terletak di jantung kota Tangerang. Staf hotel akan menemui Anda di bandara tepat waktu untuk penerbangan Anda 4. Novotel Tangerang

Terletak di kawasan komersial utama Tangerang, Tangcity Superblock terletak di atas mal. Bandara Novotel Tangerang terletak 30 menit dari BSD City dan Kabupaten Serpong.

Hotel ini memiliki 266 kamar modern dan nyaman, restoran, ruang pertemuan, pusat kesehatan, dan ballroom besar yang dapat menampung 2.500 orang. Menggabungkan kenyamanan dan teknologi, hotel ini adalah pilihan yang sangat baik untuk bisnis dan liburan.

5. Hotel Grand Serpong

Terletak tak jauh dari Jalan Raya Pantura, hotel minimalis dengan eksterior menjulang ini berjarak 1 menit berjalan kaki dari Grand Serpong Shopping Centre, 2 menit berjalan kaki dari Marcopolo Water Park, dan 7 km dari Benteng Heritage Museum yang dibangun pada Tahun 1684.( jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *