Wuling Binguo EV Menyelesaikan Touring Mobil Listrik Sejauh 1300 Km

saranginews.com, JAKARTA – Wuling Motors turut serta dalam kemenangan perjalanan mobil listrik menggunakan Binguo EV menempuh jarak 1.300 kilometer dari Jakarta hingga Mandalika – NTB.

Acara ini merupakan bagian dari acara EV Travel Experience yang diselenggarakan oleh PLN Icon Plus.

BACA JUGA: Wuling Tambah 6 Fasilitas Charging, Binguo EV Bisa Dicharge Gratis

Dalam kesempatan tur mobil listrik tersebut, Wuling memasang unit Binguo EV Long Range AC/DC 333 km yang melintasi garis finis di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

“Kami mengapresiasi inisiatif PLN Icon Plus yang melakukan Uji Coba EV Travel Jakarta-Mandalika 2024 bersama produsen kendaraan listrik di Indonesia. Berkat ekosistem pengisian daya yang didukung PLN dan pemerintah, kendaraan listrik kini dapat diandalkan untuk menempuh jarak jauh,” Direktur penjualan dan pemasaran Vuling Motors Dian Asmahani mengatakan dalam sebuah pernyataan, Sabtu.

BACA JUGA: Wuling Binguo EV Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

Tur mobil listrik tersebut diawali dengan acara pelepasan di kantor PLN Icon Plus yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan.

Selain itu, Binguo EV memungkinkan pengisian cepat dengan stasiun pengisian Wuling DC yang beroperasi di rest area KM 207A dan KM 379A.

BACA JUGA: Promo Wuling Binguo EV dan Air EV di IIMS 2024

Nantinya pengisian dilakukan di banyak titik antara lain SPKLU PLN Rest Area Sragen KM 519, Vendor Vuling Bless Surabaia, SPKLU PLN Rest Area Utama Raia Situbondo, SPKLU Hotel Santika Baniuwangi, PLN ULP Mengvi Bali, Vendor Vuling Matarivingramaab sekitar, .

Binguo EV dibekali motor listrik dengan daya maksimum 50 kWh, didukung baterai lithium-ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67, berkapasitas 31,9 kWh dan jangkauan 333 kilometer. baterai benar-benar kosong. memuat

Selain itu, untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik, Binguo EV juga didukung fitur berkendara inovatif yang meningkatkan kenyamanan selama perjalanan jarak jauh, seperti fungsi cruise control.

“Berpergian bersama PLN Icon Plus di ajang Jakarta-Mandalika 2024 EV Journey Experience menjadi bukti bahwa EV Binguo dapat dipercaya untuk melakukan perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman,” tegas Dian.

“Kami juga telah mengoperasikan stasiun pengisian daya AC dan DC di diler resmi dan di berbagai tempat umum, termasuk rest area, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat berkendara jarak jauh dengan Binguo EV.”

BACA ARTIKEL LAGI… Mobil Listrik Wuling Binguo EV Dapat Insentif PPN, Harga Anjlok, Wah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *