Tim 7 Jokowi Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dengan Membantu Masyarakat

saranginews.com, JAKARTA – Relawan Golongan 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden Terpilih 2024-2029. untuk tahun ini.

Perayaan tersebut dirangkai dengan acara syukuran pemberian seribu susu di Kecamatan Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

BACA JUGA: Pakar Sebut Prabowo Bisa Lanjutkan Strategi Geopolitik Jokowi

Geoffrey, koordinator relawan Tim 7 Jokowi, mengatakan tujuan perayaan kemenangan Prabowo-Gibran adalah untuk membagikan susu gratis kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap kampanye yang diusung.

“Mengapa makanan gratis dan susu gratis dibagikan? Ini menunjukkan bahwa program presiden terpilih Prabowo-Gibran harus berhasil. Hari ini kita akan memberikan 1.000 susu dan mie ayam kepada masyarakat secara gratis,” kata Geoffrey saat bertemu di Korsel. . Jakarta, Selasa (30/4).

BACA JUGA: PKS Nekat Dekati Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah Singgung Ide yang Sulit Dikompromikan

Geoffrey menambahkan, perayaan kemenangan Prabowo-Gibran dengan pembagian susu dan makanan gratis akan digelar secara maraton. Lanjutnya, pihaknya akan berkeliling wilayah Indonesia.

“Kita akan lakukan di daerah-daerah yang dipetakan bersama tim ke-7 Jokowi, seperti Lampung, Bengkulu, Jawa Barat, dan Jawa Tengah nanti. Rencana demo jalan yang sama akan kita lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengamat Nilai-Nilai PDI Perjuangan Menjadi Oposisi Terhadap Pemerintahan Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Geoffrey mengatakan, operasi pembagian susu dan makanan gratis ini akan terus dilakukan hingga Prabowo-Gibran resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden pada Oktober 2024.

“Kami akan mengadakan program makan siang gratis untuk petugas kebersihan, dan kami akan memastikan bahwa kami terus melanjutkannya,” katanya.

Ia menilai dengan kegiatan positif seperti ini pihaknya ingin terus melestarikan euforia yang dirasakan seluruh masyarakat atas kemenangan Prabowo-Gibran.

Terutama membantu masyarakat kurang mampu untuk merasakan keadilan sosial dan kesejahteraan saat Prabowo-Gibran memimpin Indonesia.

Kita ingin semangat persatuan dan kebersamaan kembali muncul seperti saat Presiden Jokowi menang tahun 2014, semua masyarakat keluar menunggu pelantikan Prabowo-Gibran di pinggir jalan dan masyarakat menyambutnya, tutupnya. .

Sebagai informasi, relawan Tim 7 Jokowi yang beranggotakan Laskar Cahaya Timur Indonesia, POSRAYA Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Senyum Penuh Damai (sepeda), Ikhlas Kerja Cerdas, dan GARAMIRO dinyatakan sebagai rekanan dari tim Prabowo-Sandi. Gibran. pemerintah

Mereka berkomitmen kuat untuk mensukseskan agenda Presiden terpilih dan Wakil Presiden.

Riyan, warga Menteng Wada Timur, mengucapkan terima kasih atas kegiatan perayaan kemenangan Prabowo-Gibran yang digagas relawan Tim 7 Jokowi.

Ia berharap operasi dapat dilanjutkan dan meminta lebih dari sekedar susu dan makanan gratis.

“Terima kasih banyak atas susu dan makanan gratisnya, semoga nanti ada bantuan sosial lagi. Saya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti,” kata Rijana. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *