Telusuri Hidden Gem dan Pengalaman Liburan Khas Warga Britania Raya

saranginews.com, Jakarta – Inggris Raya yang meliputi Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara menjadi salah satu destinasi luar negeri terpopuler.

Keberagaman budaya yang dimiliki negara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Baca juga: Tempat Wisata Baru di Batu Ini Cocok Untuk Liburan Keluarga

Oleh karena itu, Golden Rama Tours & Travel menawarkan Paket Tur Signature England Scotland Ireland, The Dark Hedges Carrick-A-Red Rope Bridges dan Harry Potter Studio Tour dengan jadwal keberangkatan pada 6 April 2024.

Berbeda dengan paket wisata standar Golden Rama lainnya, pada paket andalan ini pelanggan akan menikmati pengalaman unik dan menarik yaitu mengunjungi permata tersembunyi yang jarang dikunjungi wisatawan.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terbaik di Jogja Cek Diskon Akomodasi Disini!

Selama tur 14 hari, pelanggan akan diajak mengunjungi destinasi baru dan unik:

1. Harry Potter Studios, sebuah taman hiburan yang dikenal dengan nama Warner Bros. Studios Jelajahi London untuk menjelajahi dunia sihir dan melihat bagaimana film Harry Potter dibuat.

Baca selengkapnya: Fitrah Amanah Wisada, Taman Umrah Kertajati Terbesar di Jawa Barat.

2. London Eye, bianglala terbesar di Eropa, terletak di tepi Sungai Thames di London.

3. Boustronom Fine Dining London, sebuah restoran di atas bus tingkat, menawarkan menu yang mewah dan lezat.

4. Guinness Brewery Museum adalah monumen sejarah bir yang terletak di Dublin, Irlandia.

5. Dark Hedges, jalan kuno dengan deretan pepohonan yang berasal dari abad ke-18, menjadi terkenal sejak menjadi salah satu lokasi syuting serial Game of Thrones dalam episode “King’s Road”.

6. Jembatan Tali Carrick-A-Rede Terletak di Irlandia Utara, jembatan tali ini menawarkan pemandangan pantai dan satwa liar yang indah.

7. Isle of Skye, yang terkenal dengan lanskap terjal dan kastilnya yang indah, merupakan lokasi syuting Transformers dan Game of Thrones.

8. Yorkminster Abbey Perbatasan Skotlandia dengan Inggris terkenal dengan Yorkminster dan jalan abad pertengahan, The Shambles.

9. Stadion Old Trafford: Merupakan stadion sepak bola legendaris yang terletak di kota Manchester. Jika tidak ada pertandingan, para tamu dapat memasuki lapangan.

“The Signature Tour menawarkan pelanggan beragam pengalaman, seperti mengunjungi dan menemukan permata tersembunyi seperti penduduk setempat atau menikmati masakan unik di restoran berbintang Michelin tertentu,” kata Direktur Komunikasi Pemasaran Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton. Laporannya pada Jumat (22/12).

Sorotan lain dari Paket Tur Golden Rama adalah Anda merasakan pengalaman menginap Anda dengan cara yang unik dan berbeda.

Peserta bermalam di gubuk-gubuk di tengah hutan dengan pemandangan indah, hotel terapung di tepi danau dan hotel berbintang di pusat kota. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *