Sambut Mudik 2024, Suzuki Tawarkan Promo Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Menyambut perayaan mudik 2024, Suzuki Indonesia memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan ringan.

Promo berlaku selama Ramadhan dan terbuka bagi calon pembeli yang membeli model S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, dan New Carry.

BACA JUGA: Suzuki Bikin MPV Listrik, Jangkauannya Capai 550 Km

Menurut kepala bagian penjualan PT 4W. Menurut Suzuki Indomobil Sales (SIS) Randy R. Murdocco, Suzuki melihat masyarakat semakin sibuk dengan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan idaman untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

“Jika berminat atau ingin mengetahui lebih detail, calon konsumen bisa langsung mendatangi jaringan diler resmi terdekat,” kata Randy dalam keterangannya, Selasa (19/3).

BACA JUGA: SIS di IIMS 2024, Suzuki Jimny 5 Pintu Paling Stylish

Untuk memudahkan pelanggan mengakses kendaraan utama saat mudik, Suzuki menghadirkan program promosi khusus untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan Grand Vitara.

Calon pembeli mendapatkan uang muka (DP) dan cicilan rendah serta bisa membeli model tersebut untuk jangka panjang.

BACA JUGA: Luangkan Waktu Test Drive Suzuki Jimny 5 Door di Rumah, Ini Kesan Anda

Sedangkan New Carry dapat dibeli dengan harga lebih hemat melalui promo yang ditawarkan, mulai dari pembayaran di muka, cicilan sederhana, dan promo menarik lainnya.

Dengan jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, Suzuki saat ini memiliki 302 toko dan 24% diantaranya didominasi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Yabodetabek).

Jaringan dealer resmi Suzuki Indonesia tidak hanya fokus pada penjualan saja, namun juga memberikan pelayanan yang lengkap dan memuaskan.

Oleh karena itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual, seperti ketersediaan suku cadang dan servis.

“Kami berharap perjalanan pulang semakin berkesan, memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik selama perayaan Idul Fitri,” tutup Randy (rdo/jpnn).

BACA ARTIKEL LAINNYA… Suzuki GSX-250R 2024 Dapat Warna Baru, Fitur ASC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *