PDIP Mulai Panaskan Mesin Pemenangan untuk Pilkada Serentak 2024

saranginews.com, JAKARTA – Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perang (DPP PDIP) menggelar rapat koordinasi nasional Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rapat persiapan ini dihadiri seluruh pimpinan DPD PDIP seluruh provinsi.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024, Sadewo Pegang Formulir Pendaftaran PDIP Banyumas

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menggelar rapat koordinasi. Hadir pula Ketua DPP PDIP yakni Djarot Saiful Hidayat, Ahmad Basarah, Ribka Tjibtaning, dan Yasonna Laoly.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Pejuang Pemilu Bambang Pacul Wuryanto, Ketua Mahkamah Kehormatan Partai Komarudin Watubun, Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto, dan Wakil Komisioner Rudianto Tjen.

UPDATE: Siap maju di Pilkada Mubar, Fajar Hasan mendaftar ke PDIP

“Ini adalah Rakornas Nasional untuk mempersiapkan Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024. Hari ini dalam Rakornas ini, seluruh Ketua, Sekretaris dan seluruh Bankir serta calon Pileg memperoleh suara terbanyak di masing-masing daerah. daerah,” kata Hasto. dalam presentasinya. menyalakan.

Juru Bicara Universitas itu mengatakan, DPP partai tersebut sedang membuat peta pertama untuk mempersiapkan mesin PDIP menghadapi Pilkada 2024.

BACA JUGA: Edy Rahmayadi Ambil Jabatan Gubernur Sumut dari PDIP

“DPP partai mengarahkan seluruh pimpinan membahas seluruh peta politik masing-masing provinsi dan siap menentukan pemimpin terbaik di partai,” kata Hasto.

Politisi asal Yogyakarta ini juga mengatakan, PDIP telah membuka ruang bagi tokoh-tokoh dari berbagai kalangan untuk mengikuti kompetisi partai.

“Tentunya karena tahapan tes psikologi, lalu peta politik, integrasi internal melalui penelitian, kemudian Anda menjadi calon, Anda masuk ke Sekolah Partai,” kata Hasto. (tan/jpnn)Jangan Lewatkan Video Baru:

BACA JUGA… Sekjen PDIP: Otto Mungkin Lupa Minta Nona Megawati Jadi Saksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *