Kader di Sumut Menilai Zulhas Sangat Pantas Kembali Memimpin PAN

saranginews.com, JAKARTA – Kader Partai Amanat Nasional di daerah menilai Ketua Umum mereka Zulkifli Hasan sangat cocok kembali menjadi pimpinan partai politik berlambang matahari terbit itu.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut) Sufriady Halomoan Hasibuan menanggapi kongres partainya ke depan.

BACA JUGA: DPW Papua Selatan dan DPD PAN kembali Zulhas kembali memimpin

Menurut Sufriady, acara pesta demokrasi internal PAN menarik perhatian kader. Semua juga ingin agar konvensi berlangsung nyaman, aman, tertib dan penuh kebahagiaan.

“PAN adalah partai yang sangat matang. Oleh karena itu, cara demokrasinya harus lebih matang. Yang perlu ditekankan adalah program dan tujuan pencapaiannya. Terutama proyeksi kemenangan ke depan,” ujarnya dalam keterangan pers. , pada hari Kamis. 25/4).

BACA JUGA: Yandri Susanto: Seluruh DPW dan DPD Minta Zulha Kembali Ke Kepemimpinan PAN

Dalam konteks itu, DPD PAN Padang Lawas menilai Zulkifli Hasan sangat cocok dan layak melanjutkan kepemimpinan PAN periode 2025-2030.

Sufriady mengapresiasi Zulhas alias Zulkifli Hasan yang telah menorehkan banyak prestasi selama menjadi pimpinan PAN.

BACA JUGA: PDIP Gugat KPU di PTUN, Arief Poyuono Gugat

Selain mampu mendongkrak perolehan suara pada pemilu lalu, Zulhas juga dinilai sangat baik dalam memimpin PAN di kancah politik nasional. Komunikasi dan hubungan dengan seluruh elemen terjalin dengan baik.

“Ketum Zulhas adalah sahabat semua orang. Beliau tidak mau bermusuhan dengan orang lain. Semua dianut dan diberdayakan. Ditempatkan sesuai jabatan dan kapasitasnya,” tuturnya.

Yang mengejutkan, pada pemilu lalu, Ketum Zulhas berkeliling ke daerah-daerah untuk memotivasi kadernya meraih suara. Ia tak lelah berkeliling Indonesia siang dan malam.

“Tidak hanya itu, Ketum juga bersedia memberikan nasehat dan bimbingan. Bahkan bantuan logistik dan APK juga turut membantu. Semua berterima kasih atas kerja keras dan bantuan Ketum,” kata Sufriady.

Oleh karena itu, kata Sufriady, Zulhas sangat layak diberi amanah untuk terus memimpin PAN ke depan.

“Semua kader masih butuh kepemimpinannya. Diyakini PAN akan semakin besar jika dibiarkan bersorak pada kongres mendatang,” kata Sufriady (gemuk/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *