Hingga H+2 Lebaran, 85 Ribu Orang Berwisata ke Pantai Anyer

saranginews.com, Jakarta – Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang Banten melaporkan, 85 ribu wisatawan mengunjungi Pantai Enier hingga H+2 Idul Fitri.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang Anas Bi Satya Prasadya mengatakan, pada 11-12 April, sebanyak 85.050 wisatawan, 71 persen, 47.490 wisatawan, dan 1.930 orang mengunjungi restoran pada Anas 2012, 2012, jumlah tersebut. jumlah hotel sebanyak 1.289. Jumlah restoran mencapai 85.050 selama dua hari akhir pekan setelah libur Idul Fitri, dengan jumlah pengunjung 37.560 wisatawan dan tamu 1.990 orang. Sementara pendataan terus dilakukan hingga hari ini, ujarnya.

Baca Juga: Catat! Jalur wisata Anyer-Carita dilakukan satu arah atau dengan sistem terbuka dan tertutup

Menurutnya, tempat wisata Pantai Anyer dan Cinangka Kabupaten Serang masih menjadi magnet wisatawan dari dalam dan luar daerah. Apalagi saat Idul Fitri.

Ahmad Ichal, seorang turis asal Jakarta, mengaku sengaja mengisi liburannya bersama teman-temannya: “Sebelum kembali bekerja, saya melihat di media sosial bahwa tempat ini indah dan memang benar adanya. Itu harta karun keindahan pantai,” kata Risky. Risky Saya mengunjungi Pantai Enier karena ingin menikmati keindahan lingkungan alam yang bersih dan menikmati matahari terbenam di sore hari. (antara/jpnn) Simak! Video Pilihan Editor:

Baca Juga: Wisatawan Lajang Hilang Ditemukan Meninggal di Kawasan Pantai Anyer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *