Ganti Oli Motor Federal Oil Matic Bisa Nonton MotoGP Gratis

saranginews.com, Jakarta – PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui brand Federal Oil Lubricant menyelenggarakan program BEDUK (Bulan Kemenangan Berbagi) 2024 di bulan Ramadhan 1445.

Program tersebut mengajak pengendara sepeda motor matic untuk mengganti pelumas sepeda motornya dengan produk Federal Automatic di Federal Oil Center.

Baca Juga: Federal Oil berharap Marquez bersaudara bisa mengulang podium

Direktur Jenderal Pengembangan Pasar P.T. EMLI, Rommy Averdy ketika menyampaikan bahwa perusahaan selalu berusaha mendengarkan pelanggan, kemudian berusaha memberikan kenyamanan terus-menerus dari produk, program, dan layanan yang ditawarkan.

“Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadhan, Mudik, dan Idul Fitri semakin nyaman bersama keluarga tercinta. Romi dalam keterangannya, Sabtu mengatakan, “Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi di seminar mitra Federal Oil. selama Ramadhan. adalah.”

Baca Juga: Federal Oil Optimis Pebalap Gresini Racing Bisa Bersinar di MotoGP 2024

Menurut Romi, ada yang berbeda atau istimewa pada program BEDUK tahun ini.

Selain hadiah langsung non-undi yang dapat diperoleh saat membeli produk Federal Matic, pelanggan juga dapat memenangkan hadiah utama berupa tiket dan akomodasi nonton langsung MotoGP Indonesia di Mandalika.

Baca Juga: Live Streaming FP2 MotoGP Portugal Melayang Seperti Roda

Selain itu ada smartphone, helm dan hadiah menarik lainnya.

Periode program BEDUK 2024 dimulai dari awal bulan Ramadhan 1445 sampai dengan Idul Fitri. Namun selama persediaan masih ada.

Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme, syarat, ketentuan, dan detail hadiah dapat dilihat melalui laman resmi federaloil.co.id/bedukramadan dan akun media sosial @federaloil_id. (rdo/jpnn)

Baca lebih banyak artikel… Paco mengomentari 10 latihan Top MotoGP yang nyaris celaka di Portugal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *