EVNion Jadi Langkah Serius Mitsubishi Menggarap Infrastruktur Kendaraan Listrik

saranginews.com, Jakarta – Mitsubishi Corporation, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, dan Mitsubishi Motors Corporation berkolaborasi mendirikan perusahaan baru bernama EVNion Inc.

Perusahaan baru ini mengoperasikan platform online yang menyediakan layanan komprehensif terkait kendaraan listrik (EV).

Baca Juga: Bengkel Mitsubishi Fuso Siaga 24 Jam Hadir di Cavite

Platform ini dijadwalkan diluncurkan pada Agustus 2024.

Ketiganya sepakat untuk memberikan informasi dan layanan yang relevan kepada lebih banyak pengguna, apalagi saat ini kendaraan listrik semakin mendapat perhatian masyarakat lebih luas.

Baca Juga: Strategi Mitsubishi Fuso Tingkatkan Penjualan di 2024, Cek Disini

EVNion Place menawarkan layanan komprehensif terkait EV untuk kendaraan komersial dan penumpang kepada pelanggan di Jepang.

Layanan pasar mencakup pengisian peralatan untuk kendaraan listrik, kontrak pasokan listrik dan manajemen energi, solusi pengisian daya, layanan konsultasi untuk dekarbonisasi.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso masih menjajaki pasar bus besar

Selain itu, platform ini juga menawarkan berita terkait kendaraan listrik dan informasi berguna saat memperkenalkan dan mengoperasikan kendaraan listrik.

Konsumen yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik menghadapi berbagai perubahan dan memiliki banyak pertanyaan.

Platform ini dapat diandalkan dengan integrasi semua informasi dan layanan yang diperlukan, yang tentunya akan membantu mereka dalam perjalanan mereka.

Setelah peluncuran, platform ini secara bertahap akan memperluas konten untuk mematuhi tujuan Jepang dalam mencapai netralitas karbon pada tahun 2050 dan transformasi digital.

EVNion merupakan platform untuk menyatukan segala hal, manusia, dan aktivitas yang berkaitan dengan kendaraan listrik.

Dengan kata kunci pemersatu, nama perusahaan diputuskan menjadi EVNion atau gabungan kendaraan listrik dan konsorsium. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Mitsubishi Fuso akan memamerkan 5 kendaraan niaga di GeecomWeek 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *