Confluent Kenalkan Accelerate with Confluent, Program Baru untuk Para Sistem Integrator

saranginews.com, Jakarta – Confluent, Inc., pionir dalam streaming data, telah meluncurkan program untuk System Integrator (SI) yang disebut Accelerate with Confluent.

Program ini memanfaatkan kekuatan layanan profesional Confluent untuk memungkinkan mitra memberikan solusi streaming data menyeluruh.

Baca Juga: Confluent Menghadirkan Cloud ke Apache Flink, Menyederhanakan Pemrosesan Streaming Terkelola

Bisnis yang ingin berkembang di dunia digital saat ini memerlukan platform modern untuk data dinamis guna memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan operasional bisnis yang lancar.

Apache Kafka telah menjadi standar industri untuk data seluler dan digunakan oleh lebih dari 150.000 organisasi, termasuk lebih dari 75% perusahaan Fortune 500.

Baca juga: Membantu bisnis tumbuh lebih baik di Indonesia, Confluent memperkenalkan streaming data

Menyediakan lingkungan cloud-native yang sesungguhnya, Confluent melengkapi Kafka dengan serangkaian fitur perusahaan yang holistik untuk meningkatkan produktivitas pengembang, bekerja secara efisien, dan memenuhi persyaratan arsitektur.

Platform ini memiliki SLA 99,99 persen dan efisiensi berbasis komitmen, memberikan dukungan dan layanan dengan lebih dari lima juta jam pengalaman teknis pada tahun 2018.

Baca Juga: Confluent AI Memperkenalkan Streaming Data untuk Mempercepat Pengembangan Aplikasi

Hal ini bertepatan dengan pengumuman baru-baru ini mengenai ketersediaan Confluent Cloud untuk Apache Flink®, layanan yang dikelola sepenuhnya untuk Flink yang memungkinkan pelanggan memproses data secara real-time dan membuat aliran data berkualitas tinggi yang dapat digunakan kembali.

Confluent Cloud untuk Apache Flink® memungkinkan pengguna membuat streaming data feed, dan Confluent menyederhanakan dan mempercepat pengembangan inisiatif AI generatif yang sangat penting dengan berintegrasi dengan vendor database vektor terkemuka.

Confluent memungkinkan pelanggan merasakan Kafka dan Flink sebagai platform tunggal tingkat perusahaan untuk menghubungkan dan memproses data real-time kapan pun diperlukan.

Dengan Confluent, pelanggan dapat mempercepat perjalanan streaming data real-time mereka di industri apa pun dan untuk kasus penggunaan apa pun, membantu tim menjadi lebih efisien dan produktif.

Namun, mitra IS Confluent tidak selalu memiliki sumber daya yang diperlukan untuk mengirimkan data streaming ke aplikasi dan pengguna akhir tanpa dukungan langsung dari Confluent.

Para pemimpin bisnis dan teknologi di perusahaan-perusahaan ini ditantang untuk mengembangkan dan menghadirkan kemampuan streaming data baru yang memberikan pengalaman data real-time terbaik kepada pelanggan mereka.

“Membangun sistem saraf pusat secara real-time telah menjadi kebutuhan bagi organisasi mana pun untuk bersaing dan memberikan pengalaman yang berbeda,” kata Paul McFarland, SVP Partner and Innovation Ecosystem, Confluent.

“Accelerate with Confluent mengubah program mitra IS kami, memungkinkan pelanggan bersama kami mencapai hasil bisnis mereka lebih cepat. Kini mitra dapat lebih mudah mempercepat pengulangan, profitabilitas, upaya masuk ke pasar, dan penawaran layanan baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” tambahnya.

Percepat dengan Confluent Mengubah dinamika model kemitraan Confluent untuk membantu lebih banyak organisasi memanfaatkan kekuatan streaming data. Accelerate with Confluent dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang dengan membangun, meningkatkan skala, dan berinovasi dengan dukungan IS.

Mitra akan dapat memilih dari berbagai cara untuk melibatkan mitra dalam layanan profesional. Rute-rute tersebut antara lain:

Co-Delivery – Memungkinkan pelanggan memanfaatkan keahlian gabungan dari mitra terintegrasi dan tersertifikasi. Dengan mengintegrasikan keterampilan khusus dan saling melengkapi, pendekatan kolaboratif ini memastikan penyampaian solusi holistik.

Staf Strategis – Tingkatkan pengalaman pelanggan dengan melibatkan para ahli di bidangnya Mitra Confluent dalam keterlibatan berkelanjutan. Hal ini tidak hanya memperluas tim implementasi, namun juga berpotensi meningkatkan kecepatan sprint secara signifikan, sehingga mempercepat jadwal proyek.

Membangun strategi data jangka panjang – dipimpin oleh mitra – Memahami seluruh lapisan teknologi data pelanggan sangat penting untuk membangun strategi data jangka panjang. Mitra konfluen tidak hanya menyediakan layanan, tetapi juga membantu bisnis membangun kerangka kerja yang kuat untuk kematangan streaming data, memastikan kesuksesan yang berkelanjutan dalam lingkungan data yang terus berkembang.

Untuk mengatasi tantangan yang sedang berlangsung ini, Accelerate with Confluent menyertakan fitur-fitur baru untuk meningkatkan efisiensi dengan ekosistem Confluent SI. (ray/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *