BUIDLRS Lounge by PINTU ke-5: Solusi & Inovasi Masa Depan Web3

saranginews.com, JAKARTA – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU kembali memiliki BUIDLRS Lounge by PINTU yang sudah memasuki babak kelima.

Pada BUIDLRS kali ini PINTU bekerjasama dengan Polygon Labs mengadakan diskusi bertajuk Scaling Ethereum with zkEVM dan Solving Web3 Gaming.

Baca juga: Wah, Pangsa Pasar Aplikasi PINTU Meningkat Dua Kali Lipat

Ketua Komunitas PINTU Jonathan Hartono mengungkapkan BUIDLRS menjadi salah satu acara komunitas Web3 terbesar di Indonesia.

“Antusiasme masyarakat terhadap kripto, blockchain dan Web3 terus meningkat, terbukti dengan banyaknya peserta BUIDLRS yang membahas berbagai topik menarik di dunia Web3. Acara BUIDLRS dimaksudkan sebagai wadah bagi komunitas untuk terhubung dan berbagi pengalaman serta berkolaborasi dalam membangun proyek besar Web3 di Indonesia,” kata Jonathan.

Baca juga: BTN Hadirkan 74 Promosi Berbeda, Cepat Dapatkan!

PINTU juga menghadirkan pembicara berkualitas untuk berbagi analisis proyek Web3 terbaru dan prediksi masa depan.

Salah satu panelis BUIDLRS, SungMo Park, Kepala Bisnis di Polygon Labs Korea, berbagi analisisnya tentang penskalaan Ethereum dengan Polygon.

Baca Juga: Sambut Bulan Cinta, Watson 2.2 Beauty Sale Dibanjiri Penawaran

“Kita semua tahu bahwa Ethereum telah merevolusi industri kripto dengan memberikan peluang bagi pengembang untuk membangun bisnis berbasis kontrak pintar. Namun dalam praktiknya terdapat tantangan dalam menggunakan Ethereum, yaitu dari segi kecepatan rendah dan biaya adopsi massal yang tinggi. “Polygon mengatasi masalah ini dengan menawarkan layanan dengan tarif bahan bakar lebih murah dan kecepatan transaksi lebih baik,” jelasnya.

Arief Widhiyasa, CEO Mythic Protocol, dalam diskusinya menyoroti evolusi industri game dengan hadirnya Web3.

Industri game merupakan salah satu sektor dengan pangsa pasar yang sangat besar.

“Dalam waktu dekat, kami berharap industri game dapat merevolusi konsep dan persepsi game Web3, sehingga semua orang dapat diperkenalkan dengan berbagai game berbasis kripto,” tambah Jonathan (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *