Bos Animate Raih Penghargaan Sebagai Inspiring Women 2024, Wow

saranginews.com, JAKARTA – Pengusaha muda Yunna Mercier menjadi sorotan karena berencana menjalankan bisnis perawatan kulit Animate.

Brand skin care berwarna pink ini menjadi seri perawatan kulit terbaik nomor satu di TikTok dan Lazada, serta seri pemutih nomor satu di Shopee.

BACA JUGA: Animate Raih Penghargaan Seri Perawatan Kulit Terlaris 2024

Skincare Animate didirikan pada tahun 2022 oleh Yunna Mercier. Selama dua tahun, perawatan kulit menjadi viral di TikTok.

Yunna Mercier pun berhasil meraih penghargaan bergengsi dari The Iconomics kategori Inspiring Women 2024 pada Kamis (21/3).

BACA SEMUA: Animate mengguncang industri kecantikan, terasa halus dan wangi

Total ada 20 perempuan Indonesia yang mendapat penghargaan. Di antaranya Iriana Jokowi, istri Presiden Republik Indonesia (RI), Sri Mulyani, Menteri Keuangan, dan Puan Maharani, Ketua DPR RI.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan bisa hadir di acara ini. Saya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan yang sama seperti Ibu Iriana Jokowi, Ibu Sri Mulyani,” kata Yunna Mercier dalam keterangannya, Selasa (9/4). ). ) ).

BACA JUGA: Jadi Pembicara Talkshow Animate Skincare, Aldi Taher Ajak Perempuan Lebih Percaya Diri

Selain menjadi salah satu dari 20 Wanita Paling Inspiratif, Yunna Mercier juga berhasil meraih penghargaan Best Dressed di Inspiring Women dan Best CEO Awards 2024.

Yunna Mercier mengungkapkan bahwa penghargaan ini menginspirasi dirinya untuk menyebarkan kabar baik, yaitu mendorong perempuan Indonesia untuk tetap bersemangat dan percaya pada mimpinya.

Ia juga berterima kasih kepada suaminya, Michael Mercier, yang merupakan mitra bisnis di gedung bernyawa tersebut, serta kepada orang tua dan putrinya.

“Kepada Matelovers dan Yunnatic @yunnamercier yang mem-follow akun Instagram dan TikTok saya, karena kalian saya selalu termotivasi untuk terus berbagi hal-hal baik melalui konten saya,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *