Wuling Siaga Mudik Hadir Dari Jawa Hingga Sulawesi, Tersedia Promo Suku Cadang

saranginews.com, JAKARTA – Wuling Motors menyiapkan 55 bengkel tunggu yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, memberikan kenyamanan selama liburan pulang.

Pada tanggal 8 hingga 15 April 2024, puluhan bengkel resmi Wuling Motors akan dibuka.

Baca Juga: Sambut Hari Raya Aidilfitri 2024, Wuling Tawarkan Keistimewaan Lebih Bagi Penggunanya

Wuling juga mengadakan promosi konsumen yang berlangsung hingga 30 April 2024, antara lain pemeriksaan kendaraan gratis dan diskon suku cadang untuk perawatan rutin baik mobil konvensional maupun listrik.

“Kami menawarkan program purna jual Wuling Siaga Mudik yang mencakup 55 bengkel tunggu, dilengkapi layanan bantuan darurat (ERA), terdiri dari 22 bengkel tunggu 24 jam dan 33 bengkel tunggu 8 jam, serta berbagai kegiatan promosi,” dia berkata. Direktur After Sales Motors Maulana Kazi dalam sambutannya, Sabtu.

Baca Juga: Formo Blind Van dan Formo Max Mejing di GIICOMVEC 2024 Bisa Jadi Inspirasi Wirausaha

Sepanjang musim Liburan 2024, Wuling telah menyiapkan total 55 titik layanan yang dilengkapi layanan roadside Emergency Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS).

Sistem service center terdiri dari 24 ruang tunggu 24 jam dan 33 ruang tunggu yang dilengkapi layanan bantuan darurat (ERA), buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Baca Juga: Pameran Ramadan Sale Hadir di Central Park Mall Jakarta

Seluruh jaringan dealer akan tetap beroperasi selama periode pengembalian mulai 8 April hingga 15 April 2024.

Wuling juga memberikan promosi menarik berupa diskon 5 persen untuk suku cadang berkala Confero dan Almaz, serta diskon 10 persen untuk suku cadang berkala lini Wuling Air EV dan BinguoEV.

Khusus mobil bensin, Wuling memberikan diskon 5 persen untuk suku cadang yang meliputi oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara dan AC, filter oli, minyak rem, sumbat pembuangan oli, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sedangkan suku cadang kendaraan listrik Wuling yang mendapat diskon 10 persen antara lain oli gardan, filter AC, dan oli rem.

Wuling juga menyediakan fasilitas pengisian daya AC yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 titik pengisian umum. (rdo/jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA JUGA… Kirim 11.600 warga Jateng gratis, Nana Sudjan: Jumlahnya terus kita tambah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *