Rilis Lagu Badut, Meiska Adinda Bicara Soal Bahaya Terlalu Sayang

saranginews.com, JAKARTA – Penyanyi Meiska Adinda kembali membawakan lagu barunya bertajuk Badut.

Jika badut dipandang sebagai tokoh yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan, tidak demikian halnya dengan cerita yang digambarkan dalam lagu tersebut.

BACA JUGA: Meiska Adinda menyampaikan pesan menohok lewat lagu badutnya

Single kelima Meiska Adinda diciptakan oleh Raguel Lewi, Mytha Lestari dan Andre Lizt dari Eltandre.

Menurutnya, lagu Badut bercerita tentang seseorang yang tidak bisa berpikir jernih saat mencintai pasangannya.

BACA JUGA: Meiska membeberkan bocoran soal produksi album barunya

“Cerita ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat mencintai pacarnya hingga dia menjadi bodoh karena ingin menemani seorang laki-laki yang pernah mengalami trauma di masa lalu. Dengan kata lain, gadis ini berubah menjadi ‘badut’ yang hanya menghibur si laki-laki saat dia sakit,” kata Meiska Adinda, Rabu (24/04).

Penyanyi kelahiran 20 Mei 2003 ini tak hanya menyanyi, namun juga ikut menciptakan lagu Badut dengan memberikan lirik yang beragam.

BACA JUGA: Usai Telat Rilis Meiska Jealousy, Adinda Sedang Garap Album Baru

Dari segi genre lagu, Meiska Adinda kembali membawakan lagu pop setelah sebelumnya menampilkan RnB pop dalam single keempatnya Telat Cemburu.

“Orang-orang sering bertanya padaku kapan aku akan merekam lagu pop ballad, jadi aku memilih lagu ini sebagai single kelima. Mengingat saya sering menyanyikan genre ini, proses dari ide hingga rekaman tidak menemui kendala berarti,” jelasnya.

Menurut Meisk Adinda, pembuatan lagu Badut tergolong cepat karena diciptakan bersama dengan beberapa lagu yang seharusnya dimasukkan ke dalam album.

Di balik tema lagu yang mengharukan tersebut, terdapat pesan yang ingin disampaikan Meiska Adinda melalui Badut.

Dia menasihati agar kamu boleh mencintai seseorang, tapi jangan berlebihan, kalau tidak kamu akan menjadi bodoh dan menjadi badut.

“Jika kita bersikeras untuk tetap bersamanya sampai dia mengatasi traumanya, kita mungkin merasa seperti korban. Bukan tanggung jawab kita untuk menyelesaikan trauma masa lalu seseorang, tapi terserah pada orang tersebut untuk berjuang menghilangkan trauma tersebut,” ujarnya. Nama Meiska.

Awal tahun 2024, Meiska Adinda mengungkapkan akan merilis album pada tahun ini.

Karena tak mau bicara banyak, ia hanya mengatakan persiapannya hampir selesai.

“Semua lagu yang akan ada di album sudah selesai dan direkam semua. Ini baru saja berakhir. Mohon doanya semoga lancar sampai penayangan perdananya,” imbuhnya.

Single kelima Meiska Adinda, Badut, akan bisa didengarkan di platform musik digital mulai 26 April 2024.

Sejak bergabung dengan Sony Music Indonesia, Meiska Adinda juga telah merilis lagu Hilang Tanpa Ucap, Tak Lagi Berbentuk, Kembali dan Cemburu Terlambat. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *