Rekomendasi Kolam Paling Lengkap dan Nyaman, Bisa Renang Malam

saranginews.com, JAKARTA – Wisata air menjadi destinasi yang menarik bagi masyarakat. Namun tidak banyak yang menawarkan fasilitas bermalam.

Direktur Kolam Renang KWW Hadian Herdiansyah mengatakan, pihaknya kini memberikan kesempatan dan promosi agar para tamu setianya bisa berlatih berenang di malam hari.

BACA JUGA: 13 Atlet Muda Ikuti Renang Pemula DKI Jakarta

Program renang malam KWW telah berlangsung sejak bulan Juli pada hari Selasa, Rabu dan Jumat, buka mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Hadian mengatakan, sejak dibukanya program renang malam, minat wisatawan terus meningkat, karena Krakatau Water World memiliki fasilitas yang cukup memadai di Kota Cilegon.

BACA JUGA: Perenang Ambon Diundang Gabung TNI Angkatan Laut

“Banyak sekali peminat dari masyarakat yang ingin berenang malam hari di Cilegon. Biasanya mereka adalah pekerja kantoran dan kini kami berhasil menambah 6 anggota baru di perusahaan tersebut,” kata Hadian dalam sambutannya di Jakarta, China. . (31/8).

Menurut Hadian, kini tak hanya pekerja kantoran, masyarakat pun mulai mengetahui bahwa KWW kini buka beberapa hari hingga pukul 20.00.

Saat ini KWW Cilegon memberikan penawaran diskon 50 persen mulai bulan September. Masyarakat umum juga bisa menjadi anggota dengan syarat mudah, yakni. cukup bawa fotokopi KTP dan bayar biaya bulanan Rp 200k.

Didirikan pada tahun 1983 dan luasnya sekitar 3 hektar serta memiliki kolam renang ukuran olimpiade dengan kedalaman 2,3 meter) dan kolam renang anak-anak serta kompetisi renang lengkap, menjadikan Krakatau Water World sebagai salah satu perairan yang paling banyak dikunjungi. daerah. . warga di Cilegon dan sekitarnya.

Krakatau Water World juga memiliki kualitas air yang sangat baik (kadar air 8 pH, klorin 1,5 ppm) serta berbagai fasilitas lainnya seperti persewaan dapur, pemandian, fasilitas makan, lifeguard dan keamanan CCTV.

Krakatau Water World dikenal luas sebagai tempat yang layak untuk dikunjungi, tidak hanya bagi para penggemar renang, namun juga bagi pelajar PAUD hingga SMA, keluarga bahkan para pekerja termasuk orang asing di Kawasan Industri Krakatau.

“Kami juga memberikan insentif untuk wahana busa di area Kiddy Pool setiap hari Sabtu dan Minggu,” kata Hadian.

Promosi ini bertujuan untuk merayu pelanggan setia KWW sekaligus terus menyebarkan kesadaran kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya.

“KWW akan melanjutkan program promosi Kemerdekaan kemarin yaitu buy two get one, tamu yang membeli dua tiket bisa menawarkan satu orang secara gratis,” kata Hadian (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *