Realme 12 5G Akan Meluncur dengan Kamera Tangguh di Indonesia, Catat Tanggalnya

saranginews.com, JAKARTA – Realme akan menambah satu lagi smartphone barunya dengan meluncurkan 12 5G di Indonesia pada pekan depan, tepatnya Kamis (21/3).

Ponsel anyar asal China ini bakal membawa sejumlah penyempurnaan. Salah satunya adalah kamera beresolusi 108MP.

BACA JUGA: Realme akan kembali menghadirkan seri GT ke pasar ponsel Indonesia

“Realme 12 5G akan menjadi ponsel terbaru kami di seri yang cocok digunakan untuk mengabadikan kemeriahan momen Ramadhan melalui kamera potret terbaik di kisaran harga,” ujar Ellen Zhou, Direktur Pemasaran Realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima. di Jakarta, Jumat.

Ponsel ini hadir dengan kemampuan Kamera Potret Zoom 3x 108MP. Bukan hanya untuk memotret individu saja, namun beberapa individu sekaligus, seperti saat sedang berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA: Realme 12 Pro+ 5G hadir dengan kamera Periscope, cek harganya di sini

Kamera Realme 12 5G dilengkapi dengan fitur untuk mengenali hingga 10 orang dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi gambar.

Realme membuat tiga filter film unik untuk seri terbarunya yaitu Journey, Memory dan Maverick untuk menciptakan potret kualitas sinematik.

BACA JUGA: Realme C67 Hadir dengan Kamera 108MP, Segini Harganya, Jangan Kaget

Selain kamera, Realme akan memperkenalkan fitur Dynamic Button, kustomisasi tombol power untuk akses cepat ke berbagai fungsi seperti mode penerbangan, lampu flash, timer, mode mengemudi, dan pintasan aplikasi.

Desain ponselnya terinspirasi dari jam tangan, antara lain ditunjukkan oleh Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

Realme belum mengumumkan harga jual realme 12 5G di Indonesia, namun pendahulunya, Realme 11 misalnya, diluncurkan dengan harga Rp 3.599.000 pada tahun lalu. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Realme 12+ 5G akan meluncur secara global di Indonesia, cek tanggalnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *