NONA KETJIL Hadirkan Menu Baru ‘Mabok Durian’, Ada Promo Spesial

saranginews.com, Jakarta – Nona Ketjil, brand roti dan snack tradisional yang berbasis di Jakarta, memperkenalkan menu baru bertema durian.

Nona ketjil dipimpin oleh PT. Nona Prabaswara Indonesia (Suapin Group) mempersembahkan jajanan pasar dengan tema ‘Bentuk Lama, Rasa Baru’.

Baca juga: PIS mengembangkan langkah-langkah untuk mengurangi emisi

Pada peluncuran barunya pada tanggal 2 Oktober 2023, Nona Ketjil bertugas mengajak teman-teman Nona untuk selalu menikmati jajanan dan 5 jenis menu bertema #MabokDurian, buah tradisional Indonesia.. Terkenal dengan duriannya yang enak, ujar Cynthia Simamora selaku pendiri Nona Ketjil.

Melalui hashtag ini Bu Ketjill ingin mengajak sahabat Nona untuk menikmati jajanan pasar durian bersama keluarga dan sahabat melalui brand terbaru Nona Ketjill, antara lain:

Baca juga: Lawan Produk Tembakau Lain yang Palsu, AKVINDO Harap Pemerintah Ambil Bagian Durian Pancake: Telur Dadar Manis dengan Daging Durian Lembut Berlapis Kulit, Es Krim Nona Ketjilmochchi Durian: Durian Manis Es Krim Jepang Talam Ketan Durian: Ketan Campur aroma flan durian : Daging durian yang sudah dikupas sehingga memudahkan Teman Nona untuk memakannya Daging durian yang creamy Kering untuk Teman Nona.

Di antara kelima menu tersebut, Nona Ketjil akan memberikan promo mulai dari diskon hingga jajanan pasar Nona Ketjil #MabokDurian sepuasnya hanya Rp 50 ribu.

“Akan ada promo di hari pertama makan siang dimana jumlah pilihan #MabokDurian sebanyak 5 ribu! Patricia Ardiani selaku founder Nona Ketji (chi/jpnn) mengatakan, “Dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh Nona. Beberapa pasar Ketjill menyediakan makanan ringan.”

Baca Juga: 6 Makanan Yang Sebaiknya Dihindari Penderita Diare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *