Mudahkan Investor Membeli Kripto di Indonesia, Indodax Luncurkan Fitur Baru

saranginews.com, JAKARTA – Indodax telah memperkenalkan beberapa fitur baru pada aplikasinya untuk membantu investor kripto baru dan berpengalaman.

Penemuan ini disebabkan oleh fakta bahwa jumlah investor kripto di Indonesia telah mencapai kurang lebih 17 juta orang pada Februari 2023 berdasarkan data terbaru Badan Pengawas Perdagangan Komoditi dan Berjangka (BAPPEBTI) yang juga melihat perubahan tersebut di Indodax. Platform, tempat terdapat ratusan ribu investor baru.

BACA JUGA: Begini Cara Menghindari Bull Trap Kripto Menurut CEO Indodax

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan peluncuran fitur baru ini merupakan salah satu tujuan Indodax, yaitu platform bisnis dan investasi yang sederhana dan komprehensif untuk semua kalangan.

Untuk memudahkan investor membeli dan menjual kripto, Indodax menawarkan dua fungsi dalam satu aplikasi yaitu Indodax Lite dan Indodax Pro.

BACA JUGA: Distribusikan Pupuk Subsidi Tepat Waktu, Pupuk Indonesia Gandeng KAI

Investor hanya perlu peralihan untuk mengubah polanya.

Metode Indodax Lite ditujukan bagi investor baru yang tidak ingin berurusan dengan masalah teknis grafik sederhana.

BACA JUGA: Bitcoin Naik 60%, CEO Indodax Beri Tips Investasi Efektif

Indodax Lite memberikan kemudahan bagi investor baru dalam proses jual beli cryptocurrency dengan mudah dan cepat.

Investor hanya perlu mengikuti harga yang ditampilkan di sistem dan pesanan akan diproses dengan cepat saat itu juga.

Jadi investor tidak perlu khawatir dengan biaya transaksi dan lain-lain karena sistem sudah menghitung akhir pembelian dan penjualan.

Di sisi lain, Indodax Pro dirancang untuk trader berpengalaman yang memiliki grafik lebih kompleks dan menggunakan indikator yang dapat disesuaikan oleh investor. Pasangan pasarnya adalah IDR dan USDT menggunakan sistem pasar dan metode sistem limit, yang berbeda dengan metode Lite yang hanya tersedia di pasar dengan pasangan IDR “Justru karena berfokus pada pengalaman pengguna investor kripto. Dalam dua cara ini , investor Baik trader baru maupun berpengalaman bisa bertransaksi dengan nyaman,” kata Oscar.

Penambahan fitur tidak hanya itu, dengan tampilan dan desain baru Indodax juga memungkinkan investor untuk memilih aset kripto dengan mengklasifikasikan cryptocurrency ke dalam berbagai kategori (IDR Market, USDT Market, NFT, Metaverse, Gaming, DeFi dll).

“Hal ini memudahkan investor yang ingin melihat history perdagangan berdasarkan detail perdagangannya, serta menambahkan fungsi sinyal perdagangan MA, EMA, BB dan VOL,” kata Oscar.

Terus fokus pada pelanggan saat bertransaksi dengan Indodax, perusahaan memperkenalkan platform live chat yang mudah diakses dimana memudahkan investor untuk bertanya dan berkonsultasi dengan tim customer care Indodax yang tersedia 24 jam 7 hari Nonstop.

“Bagi investor yang suka berbagi di media sosial, Indodax juga menyediakan fitur berbagi sosial dimana investor dapat berbagi detail pasar dan transaksi beli/jual melalui aplikasi media sosial. Atau investor yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kripto dan blockchain, investor dapat mengunjungi tab Indodax Academy di mana mereka dapat langsung mengakses aplikasi dengan fitur baru ini,” kata Oscar.

Indodax juga memiliki akun offline yang dapat digunakan member untuk berkonsultasi dengan pusat bisnis di Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak dan Canggu, Bali.

Indodax, Bitcoin, dan aset kripto lainnya dapat dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman hanya dengan Rp 10rb (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *