Melalui Program RAYA, Yamaha Siap Memberikan Rasa Nyaman Selama Libur Lebaran

saranginews.com, Jakarta – Selamat Idul Fitri 2024, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sedang menjalankan program khusus RAYA, bersama Yamaha alias Ramadhan.

Program RAYA akan berlangsung pada 6-12 April 2024 dengan berbagai pengembangan menarik antara lain penyediaan bengkel Yamaha dan area jaga di beberapa tingkat.

Baca Juga: Yamaha Gear 125 bertenaga dengan warna dan desain baru

Assistant General Manager YIMM CS Frengi Rusli mengatakan, program bengkel dan penjagaan tersebut merupakan bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha kepada pelanggan setianya.

“Pada pelaksanaan tahun ini, terdapat 89 pos jaga dan 3 pos jaga yang akan siap memberikan kenyamanan kepada pelanggannya selama melakukan perjalanan pada hari raya Sholat,” kata Frenggi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Test Drive Yamaha Lexi LX 155 Di Bali: Mesin Baru Bertenaga

Selain bengkel dan posisi staf, berbagai penjualan menarik antara lain diskon pembelian suku cadang dan aksesoris.

Sebanyak 89 Bengkel Garda dan 3 Pos Garda Yamaha tersebar di seluruh Banten, Bali, Khususnya di Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampang, Sumsel, dan Sulawesi Selatan.

Baca Juga: New Yamaha TMAX 560 Resmi Diluncurkan, Desain Lebih Bertenaga

Jam tugas penjaga adalah dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Saat ini, pos jaga buka 24 jam sehari.

Bengkel Garda dan Pos Jaga Yamaha didukung dengan area pelayanan bagi pelanggan meliputi istirahat, ibadah dan toilet.

Perbaikan dan perawatan mobil, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Yamaha Visit Service (SKY) merupakan beberapa layanan yang tidak esensial.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi My Yamaha Car juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan yaitu dua poin bermanfaat (syarat dan ketentuan berlaku). (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Yamaha FZ-X Aspal Chrome, Bergaya Retro dengan Fitur Modern

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *