Mbak SI Simpan Sabu-Sabu di Pakaian Dalam, Lihat Tuh

saranginews.com, KUBU RAYA – Untuk mengelabui polisi, perempuan berinisial SI menyimpan sabu di celana dalamnya.

Sayangnya, upaya SI tersebut digagalkan petugas Polres Kubu Raya, Kalimantan.

BACA JUGA: Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu Hamil di Kelapa Gading Terekam CCTV

DIA ditangkap karena mengembangkan kasus sabu dan boneka Hello Kitty beberapa waktu lalu.

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kubu Raya mendapat informasi dari masyarakat tentang tersangka SI yang dikenal dengan nama Aling, saat mengembangkan kasus sabu yang disembunyikan di dalam boneka Hello Kitty, kata Satres Narkoba Polres Kubu Raya Ipda Iwan Supardal, Selasa.

BACA JUGA: Anwar Usman Masih Gunakan Fasilitas Hakim Agung

Berdasarkan informasi masyarakat, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kubu Raya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap Aling saat hendak mengantarkan sabu dari Pontianak Timur menuju Desa Kapur menggunakan ojek online.

Dalam pemeriksaan, Aling mengungkap, barang tersebut milik pria berinisial AW di Pontianak Timur dan dipesan oleh pria berinisial OJ di Desa Kapur. Atas penyerahan sabu tersebut, Aling mendapat gaji sebesar Rp 100.000.

BACA JUGA: Hubungan Pelaku dan Wanita Hamil, Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Terungkap

Iwan menjelaskan, tersangka menyembunyikan sabu seberat 0,38 gram di dalam bra miliknya atas inisiatif sendiri, dengan tujuan untuk mengelabui polisi.

“Dalam penggeledahan yang dilakukan Satres Narkoba Polres Kubu Raya di pos lalu lintas Persimpangan Empat di Desa Kapur, ditemukan sabu dalam kemasan dua klip plastik dan dibungkus dengan kertas buku, kemudian disembunyikan di dalam bra Aling,” ujarnya. .

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sebelumnya, Satres Narkoba Polres Kubu Raya menghentikan penyelundupan sabu dan boneka Hello Kitty yang dikirim ke Banjarmasin, Kalimantan Tengah.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap keluarnya sabu dari pemilik sabu yang ada di boneka Hello Kitty dan sabu yang disimpan di bra,” jelas Iwan. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Hari ini ada demo patung kuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *