Kecelakaan Maut di Jalan Riau, 2 Orang Tewas Ditempat

saranginews.com, PEKANBARU – Peristiwa tragis terjadi di Jalan Riau dekat Toko Rumah Partai, kawasan Senapelan, Pekanbaru pada Rabu (1/5) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kepala Dinas Lalu Lintas Pekanbaru Alwin Agung Wibawa mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Baca Juga: Brigade RA, Komandan Kompolnas Dissentil Tewas

Kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Strada warna putih nomor BM 9774 DK yang dikemudikan Hendra Vijaya mulai melaju di Jalan Riau, kata Alvin saat dikonfirmasi saranginews.com.

Saat mendekati toko Rumah Partai, Hendra mencoba menyusulnya.

Baca Juga: PT Antam berkomitmen terhadap pengelolaan sumber daya manusia yang efektif

Namun saat melintas, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol BM 6493 CX yang dikemudikan Ferdian Pangestu bersama penumpang bernama Gerus Nino.

Ia kemudian menghampiri sepeda motor Honda CB 150 bernomor BM 4826 FF yang dikendarai Aliono dari Honda Beat dengan penumpang bernama Lusianti.

Baca juga: Senjata FN Dijual Ilegal Seharga Rp 10 Juta di Pekanbaru, 4 Orang Ditangkap

Akibat kecelakaan tersebut, Ferdian Pangestu dan Ot Gerus Nino meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Sedangkan Aliono dan Lusianti mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit, ujarnya.

Sementara pengemudi Mitsubishi Strada, Hendra Vijaya juga mengalami luka ringan.

Suku Dinas Lalu Lintas Pekanbaru kini menyelidiki kejadian tersebut. Petugas menyelidiki TKP dan mewawancarai para saksi.

“Kecelakaan ini mengingatkan pengendara untuk berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Patuhi peraturan lalu lintas dan pastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum berkendara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *