Gandeng Klook, Cheria Holiday Perluas Jangkauan Wisata Halal Dunia

saranginews.com, JAKARTA – Pakar perjalanan halal Cheria Holiday punya kabar gembira di penghujung tahun ini.

Setelah membuka cabangnya yang ke-20, Cheria Holiday telah bermitra dengan unicorn Klook yang berbasis di Hong Kong untuk memperluas peluang pemasaran ke ratusan negara.

BACA JUGA: Cheria Holiday ajak generasi milenial keliling dunia gratis melalui Halal Travel Club

Cheriatna, CEO Cheria Holiday, mengatakan Dewan Pariwisata Hong Kong awalnya merekomendasikan beberapa pemain di industri pariwisata halal di Indonesia dan memilih perjalanannya sebagai mitra.

“Kami bersyukur bisa bermitra dengan startup travel global yang saat ini sedang naik daun,” kata Cheriatna dalam keterangannya, Rabu (22/11).

BACA JUGA: Cheria Bayram luncurkan paket umroh modern yang ditujukan untuk generasi milenial

Ketua Asosiasi Perjalanan Halal Indonesia (ATHIN) mengungkapkan, Klook sangat tertarik untuk menjual seluruh produk wisata halal, termasuk paket wisata dan umrah, di katalog Cheria Holiday.

“Diharapkan lebih dari 15 juta pengguna Klook di ratusan negara dapat menikmati sensasi wisata halal dunia,” kata Cheriatna.

BACA JUGA: Optimalkan potensi wisata halal, Cheria Holiday ekspansi ke 100 kota

Kolaborasi Cheria Holiday dengan online travel agency yang digagas Eric Gnock Fah diyakini menjadi langkah baik untuk meningkatkan devisa sektor ekonomi kreatif tanah air.

Hal ini memberikan kemudahan akses bagi wisatawan Muslim ke ribuan destinasi wisata halal secara ekonomis dan nyaman.

“Jaringan multi-negara Klook tentu memudahkan wisatawan Muslim untuk berbelanja di mana saja dengan mata uang apa pun,” jelas Cheriatna.

Selain itu, paket tur Cheria Holiday halal akan ditampilkan dalam berbagai bahasa di aplikasi Klook.

“Saya berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke negara kita,” kata Cheriatna. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *