Gaet Wisatawan, ITDC Tawarkan Program Imlek & Valentine

saranginews.com – JAKARTA – Perusahaan travel menawarkan berbagai program untuk menyambut Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Salah satunya diwakili oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Terdapat sejumlah promosi menarik khususnya di The Nusa Dua di Bali dan The Mandalika di Lombok Tengah, bagi wisatawan yang akan menginap atau sekadar menghabiskan waktu beraktivitas di kawasan tersebut.

BACA JUGA: ITDC Gaet 7 Investor untuk Percepat Pengembangan KEK Pariwisata Mandalika

“Warga di wilayah kami memberikan penawaran eksklusif untuk momen perayaan ini, mulai dari akomodasi hingga santapan lezat,” kata Chief Operating Officer ITDC Troy Warokka di Jakarta, Jumat (2 Februari).

Ia mencontohkan kawasan Nusa Dua di Bali, dimana bagi wisatawan yang akan berlibur saat Imlek, ada promosi menginap di Merusaka Nusa Dua seharga Rp 2,65 juta per malam.

BACA JUGA: Rayakan Tahun Baru Imlek 2024, Glenfiddich Gandeng Raku Inoue

Westin Resort Nusa Dua Bali memberikan promo Joyful Lunar Celebration senilai Rp 2,498 juta per malam dan Grand Whiz Hotel Nusa Dua memberikan promosi Lucky Deal 3 Hari 2 Malam senilai Rp 2,21 juta per malam, termasuk satu kali makan malam.

Promo Imlek lainnya yang ditawarkan The Laguna Resort & Spa Nusa Dua antara lain program Chinese New Year Grand Dinner dan diskon 15% untuk member Marriott Bonvoy, kue WUFU dan keranjang hadiah WUFU di Connerstone serta toast Lunar New Year selama satu tahun di de Bale ruang tunggu dan bar.

BACA JUGA: Menyambut perayaan Imlek, Dua Belas Chinese Dining mempersembahkan ini

Renaissance Bali Nusa Dua Resort menawarkan Stay, Celebrate, Feast seharga Rp 3,888 juta per malam, Dimsum Dragon Brunch gratis seharga Rp 488,000. Rp per orang, paket minuman Fight Like Tiger Rp PLN 200.000. Rp per orang dan Fight Like Viper Rp untuk PLN 550.000. Rp per orang.

Sedangkan Saint Regis Bali menawarkan perayaan Imlek dan Permainan Singa Tahun Baru Imlek.

Hotel Grand Bali Nusa Dua menyajikan Moon Grill Dinner dengan harga Rp 300.000 per orang.

Selain itu, penawaran tersebut meliputi program makanan dan minuman serta kegiatan spesial Imlek seperti paket Imlek di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, makan malam keluarga dan perayaan kebahagiaan di Nusa Dua Beach Hotel and Spa.

Perayaan Imlek di Club Med Bali, promosi Golden Prosperity dengan diskon hingga 50% di Sogo, Bali Collection.

“Kami juga mengadakan promosi Valentine’s Day untuk menyambut Hari Valentine,” kata Troy Warokka.

Memukaka Nusa Dua menawarkan paket menginap Romantic Getaway untuk dua orang seharga Rp 2,65 juta per malam, program Valentine’s Day Sweet For Your Sweetie, atau paket Moonlit Dinner Under The Stars dengan pilihan bersantap di The Chapel seharga Rp 3,9 juta per pasangan dan Makan malam di The Beach Rp 3,5 juta per pasangan.

The Grand Whiz Hotel menawarkan program Sweet Vacation seharga Rp 850.000 per malam, sedangkan The Laguna Resort & Spa Nusa Dua menawarkan memanjakan diri di tepi pantai Hari Valentine yang mencakup makan malam lima menu.

Di kawasan Mandalik Lombok tengah, terdapat promo untuk tenant antara lain: Promosi All You Can Eat Buffet, Dragon Lantern Festival PLN 625.000 net/orang, All You Can Eat Buffet, Lunar New Year BRUNCH 625 ribu. Rp bersih/paten.

Promosi spesial Beli 7, Dapatkan 8 juga tersedia di Pullman Hotel & Resorts di Lombok.

“Wilayah yang kami kelola yaitu Nusa Dua, Bali dan Mandalika Lombok Tengah merupakan pilihan yang tepat,” ujarnya. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *