Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Segera Tayang di Bioskop

saranginews.com, Jakarta – Film “Tuhan Izinkan Aku Berdosa” akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 22 Mei 2024.

Karya Haung Bramantyo diangkat dari novel laris Muhidin M Dahlan, Allah, Pelacur Aku.

Baca juga: Rumi Bikin Film Dokumenter Soal Pekerja Migran yang Dikurasi

Produser MVP Pictures Raam Punjabi mengungkapkan bahwa poster dan trailer film tersebut telah dirilis bertepatan dengan Hari Kartini.

“Saya berharap masyarakat menerima pesan positif yang ingin disampaikan film ini,” kata Raam Punjabi dalam postingannya, Selasa (23/4).

Baca juga: Buku Beatles Hadir Jelang Penerbitan Ulang Let It Be

Film “God Allowed Me to Crime” dibintangi oleh Agnini Haque, Jenal Mesa Ayew, Andri Masadi, Donny Damara, Samo Raphael, Nuji dan Dibintangi oleh Ridwan Raoul Rohatz.

Sebagai pemeran utama, Agnini Haq mengaku penampilannya sangat berbeda dengan film-film sebelumnya.

Baca Juga: Artis Top 3: Nikita Mirzani Bicara LC Karaoke, Ruben Onsu: Dia Bilang Jujur

“Selama ini saya dikenal dengan film action atau horor, jadi memerankan karakter Kieran sangat menantang bagi saya, karena karakternya berkembang dari awal hingga akhir film,” ujarnya.

“God Let Me Go” bercerita tentang perjalanan Kieran. Kieran mendedikasikan masa mudanya untuk kebaikan, namun terseret ke dalam jurang kehancuran karena serangkaian pengkhianatan.

Rasa frustrasinya mendorong dia untuk menggunakan keyakinannya dengan cara yang membingungkan, membawanya pada petualangan berbahaya yang menguji batas moralnya.

Ketika perilaku memberontaknya tidak cukup, Kieran memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya dan menghadapi bahaya yang dapat menyebabkan kewarasan atau neraka. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *