EVOS & Pop Mie Siap Bimbing Talenta Muda jadi Profesional di eSports Indonesia

saranginews.com, Jakarta Selatan – EVOS sebagai salah satu organisasi hiburan gaming bersama Pop Mie merayakan 6 tahun kerja sama dalam memfasilitasi talenta muda Indonesia di industri eSports.

Selama kolaborasi ini, EVOS dan Pop berkomitmen kuat untuk mengembangkan industri esports di Indonesia dan telah meluncurkan berbagai inisiatif terprogram.

Baca Juga: National Sports League 2023 Capai Babak Playoff, 6 Tim Bertanding di Stadion Simulasi

Presiden EVOS Business Tony Tom mengatakan kerjasama dengan Pope Mai memberikan dukungan penuh kepada generasi muda di Indonesia.

Ia mengatakan perjalanan enam tahun tersebut mencerminkan komitmennya dalam membina talenta-talenta muda hingga menjadi profesional di esports Indonesia.

Baca Juga: Thriller Alam Gunjar adakan kontes seru bersama blogger dan komunitas olahraga se-Bali

“Untuk mendorong pengembangan e-sports yang berkelanjutan, kami sepakat untuk melanjutkan program kerja sama ini dengan berbagai inisiatif,” kata Tony dalam konferensi pers, Selasa (23/4).

Sejak tahun 2019, Evos dan Pop Mie telah menghadirkan program-program menarik melalui kampanye media sosial, aktivasi digital yang mengusung minat dan bakat komunitas, seperti EVOS Fams Cup (EFC) dan Super Stage.

Baca Juga: EVOS dan MAXstream Luncurkan The Wann Believe, Ajak Anak Muda Berani Bermimpi.

Perjalanan kolaboratif ini menjadi petualangan seru bagi tim Pop Mie, kata Anguru Yudanthara, Brand Director, Pop Mie.

Ia meyakini batasan industri tidak boleh menghalangi semangat inovasi bersama dan mendorong misi memajukan generasi muda Indonesia melalui eSports.

“Kemitraan ini tidak hanya sekedar produk, Pop Mie memiliki komitmen kuat untuk terus memberikan kemudahan khususnya dalam mendukung setiap aktivitas para penyiar dan pemain eSports,” kata Angoro.

EVOS melakukan survei untuk mengumpulkan fakta menarik yang dikumpulkan dari para penggemar EVOS dan pecinta eSports, termasuk 99% responden yang menyatakan bahwa Pop Mie masih sangat populer di kalangan produk mie instan cup.

Selain itu, data juga berhasil dikumpulkan bahwa akun media sosial EVOS menjadi sumber awareness karena menjadi sumber informasi dalam pencarian produk jagoan Pop Mie.

Keberhasilan kemitraan ini mendorong mereka untuk berkomitmen pada serangkaian program berbasis aktivasi offline untuk menjangkau khalayak pelajar.

“Arena Kampus Pop Mie menjadi motor penggerak Evos dan Pop Mie untuk memberikan kontribusi langsung kepada pemirsa melalui kegiatan turnamen olahraga,” kata Tony.

Sementara itu, Kepala Staf Sekjen PB ESI Bambang Muguno mengatakan, pihaknya meyakini ekonomi kreatif saat ini menjadi ruang berkembang bagi segala bidang di Indonesia, dan eSports sebagai bidang lintas sektoral berpotensi menjadi bidang yang sangat menarik. bidang penting. Salah satu unsur pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Kami mengapresiasi kemitraan strategis penuh komitmen EVOS dan POP Mie dalam terus meningkatkan manfaat eSports dengan mengembangkan talenta-talenta kita,” kata Bambang.

Baca artikel lainnya… Milenial EVOS Esports dalam Tantangan EFC Pro Series

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *