Dukung Pendidikan Berkualitas, Dahua Serahkan Interactive Board ke FEB UGM  

saranginews.com, Yogyakarta – PT. Dahua Technology Indonesia memberikan dukungan Smart Interactive Board atau Papan Tulis Digital kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Gajah Mada (UGM).

Pemberian dukungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan wujud kontribusi positif perusahaan dalam mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Teknologi Dahua Menginspirasi Masyarakat untuk Hidup Lebih Aman dan Cerdas

General Manager PT Dahua Technology Indonesia Rhys Oyang mengatakan, penyediaan papan interaktif pintar berukuran 75 inci ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam membantu perkembangan dunia pendidikan, termasuk pendidikan tinggi, di Indonesia.

Dalam keterangannya pada Kamis (28/3), Rice mengatakan: “Kami berharap penggunaan Dahua Interactive Board 75 inci dapat meningkatkan pengalaman belajar siswa dengan tetap mengikuti perkembangan terkini di luar negeri. Menjadikannya lebih interaktif dan inovatif. “

Baca Juga: Peneliti UGM Kembangkan Aplikasi Skrining Doping untuk Atlet

Dukungan mencakup papan interaktif cerdas, kamera USB plug-in, prosesor i5 generasi ke-11 8GB + 256GB, berkemampuan Windows 11 Pro, serta dudukan ponsel, dan kabel berbagi layar nirkabel.

Dahua Interactive Board adalah perangkat multi-miliar modern berukuran 75 inci yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti layar 4K, 8 tombol untuk akses cepat, pengisian cepat.

Baca Juga: Perry ngotot tingkatkan kualitas pendidikan SD di Karwan

Kemudian, berbagi file dengan cepat, kemampuan untuk beralih antara Android dan Windows, kamera resolusi tinggi, dukungan layar nirkabel dari berbagai perangkat dan fitur-fitur canggih lainnya yang memungkinkan interaksi lebih mudah dan kolaboratif di dalam kelas.

Dekan FEB UGM Prof. Dr Didi Achar berharap dukungan Dahua Interactive Board berukuran 75 inci dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan inovatif kepada siswa.

Tidak hanya itu, dana yang diberikan nantinya dapat digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di FEB UGM.

Ia berkata: “Kami berkomitmen untuk memanfaatkannya sebaik mungkin untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan kami.”

PT Dahua Technology Indonesia sendiri merupakan bagian dari Dahua Technology, sebuah perusahaan di industri teknologi keamanan global.

Dahua Indonesia berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan keamanan dan IT di Indonesia.

Dahua Technology adalah penyedia solusi dan layanan AIoT video-sentris yang menyebarkan produk, solusi, dan layanannya di 180+ negara dan wilayah, meliputi transportasi, manufaktur, pendidikan, ritel, perbankan dan keuangan, energi, Berkomitmen untuk membangun komunitas yang lebih cerdas dan lebih baik hidup. Terjadi dalam perlindungan lingkungan, dan berbagai industri.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 23.000 karyawan, lebih dari 50% adalah teknisi R&D. Berfokus pada inovasi teknologi, Dahua telah mendirikan lima lembaga penelitian besar, yang investasi penelitian dan pengembangan tahunannya menyumbang hampir 10% dari pendapatan penjualan.

Perusahaan terus mengeksplorasi area baru berdasarkan wawasan dan konfigurasi AIoT yang mendalam, dan telah memperluas bisnis inovatifnya, termasuk Imou, iRAYPLE, Pixfra, Waythcan, Wisualarm, Dahua Memory, dll.

Sesuai dengan nilai inti “keberhasilan pelanggan, prestasi karyawan”, Dahua akan memberikan kualitas dan layanan terbaik kepada pasar, menciptakan nilai lebih bagi pelanggan, dan secara aktif membangun dunia yang aman, rendah karbon, indah dan harmonis. Bantuan (jlo /jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *