Tawarkan Beragam Paket Wisata, Pegadaian Gandeng Biro Perjalanan

saranginews.com, JAKARTA – PT Pegadaian kini memiliki produk keuangan bernama Multiguna Travel Loan untuk membantu memenuhi keinginan Anda untuk berwisata.

Untuk mengakses Pinjaman Perjalanan Serbaguna Pegadaian, masyarakat cukup menyiapkan BPKB kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan untuk mendapatkan pembiayaan instan hingga Rp 100 juta.

Baca Juga: Pegadaian ingin mewujudkan UMKM yang tumbuh dan berkelanjutan di Tanah Air

Dana tersebut dapat digunakan untuk menampung calon wisatawan yang ingin mengunjungi wisata dalam negeri maupun wisatawan mancanegara seperti Jepang, Turki, Kashmir dan negara tujuan wisata lainnya.

“Kini impian untuk berwisata bukan lagi halangan. Karena Pegadaian menggandeng biro perjalanan terkemuka, menawarkan beragam paket perjalanan dengan harga terjangkau,” kata Sekretaris Perusahaan Yudi Sadono.

Baca Juga: Aplikasi PINTU Berkolaborasi Hadirkan BUIDLRS Web3 Sunset Meeting

Dengan biaya keuangan mulai 1,15% per bulan dan cicilan tetap mulai Rp 40rb per bulan, individu dapat mencicil hingga 36 bulan.

Permohonan wisata multiguna dapat diajukan oleh perorangan maupun bersama keluarga melalui gerai tradisional Pegadaian.

Baca: Pupuk Indonesia AIPF akan memperkenalkan amonia biru dan hijau pada tahun 2023

“Khusus transaksi sampai dengan 30 September, masyarakat yang mengajukan multi-tujuan travel financing akan mendapatkan promosi cashback sebesar 2% dari nilai pinjaman,” tambah Udi.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi langsung store Pegadaian terdekat di kotamu, atau bisa juga mengunjungi booth Pegadaian di Kompas Travel Fair yang diadakan di ICE BSD, Tangerang pada tanggal 1 – 3 September 2023 untuk mendapatkan berbagai atraksi wisata idaman dengan pembiayaan aman. .

Khusus untuk 10 pemohon pertama Pinjaman Perjalanan Multiguna di booth Pegadaian akan mendapatkan hadiah instan berupa emas batangan 1 gram (adv/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *