Survei LPI: Mayoritas Publik Apresiasi Kinerja Kepala BIN Terkait Tim Voli BIN dan STIN BIN di Proliga 2024

saranginews.com, JAKARTA – Lembaga Pemilu Indonesia (LPI) telah melakukan survei luar negeri pada 24-29 April 2024 untuk mengetahui nomor BIN dan STIN Bola Voli Manajer BIN, Prof. Dr. Budi Gunawan.

Seperti diketahui, tim voli baik BIN maupun BIN putri dan STIN BIN kini bersaing memperebutkan posisi tertinggi pemeringkatan Proliga 2024.

BACA JUGA: Keberanian Rivan Nurmulki Kembali, STIN BIN Kecewa di Laga Perdana Proliga 2024

Sebelumnya, tim Bola Voli BIN Jakarta menjadi juara Proliga PLN Mobile 2023.

Pada Selasa, 30/4/2024, Direktur Riset LPI Ali Ramadhan mengatakan, “Kami menilai ini bukan hanya soal olahraga, tapi bagaimana BIN berkontribusi membangun persatuan bangsa melalui olahraga.”

BACA LEBIH BANYAK: Pecco Vs Binder Vs Bezzecchi di MotoGP Spanyol, Siapa Pelakunya?

Dari temuan survei LPI, 77,7 persen masyarakat senang dengan tim voli BIN dan STIN BIN pada cabang olahraga tingkat nasional, sedangkan data 42,2 persen responden senang, 14,4 persen menjawab senang. sangat senang, dan 21,1 persen mengapresiasinya dari sampel 1200 orang dari seluruh generasi (Baby Boomers, X, Y, Millennial, dan Z) di Indonesia.

Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Stratified Random Sampling dimana sampel dibagi menjadi beberapa subkelompok atau kelompok, berdasarkan karakteristik tertentu.

BACA: Kajian PHP: Kelompok Ganjar Tolak Kapolri, Kubu Prabowo Ingin Kepala BIN

Berdasarkan metode pengambilan sampel tersebut, jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 1200 responden dengan margin of error untuk jumlah sampel sebesar 88 2,88 pada tingkat kepercayaan 95% (jum/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *