Menteri PUPR Yakin Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Uzbekistan, Nih Prediksi Skornya

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sangat bersemangat menantikan laga alot antara Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia 2024.

Bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Basuki memprediksi Garuda Muda akan meraih kemenangan dengan mencetak dua gol ke gawang Uzbekistan.

UPDATE: Bu Ita berharap timnas U-23 Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan

“Saya yakin, mudah-mudahan kita bisa memenangi pertandingan ini. Kita bisa mencetak dua gol. Menang,” kata Basuki saat menghadiri Kualifikasi Piala Asia U-23 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta. , Malam Senin.

Basuki mengatakan, tidak mudah bagi timnas melakoni laga semifinal Piala Asia U23 ini, apalagi Uzbekistan belum kebobolan dalam empat laga terakhir.

BACA JUGA: Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Uzbekistan: Ramadhan Sannta Gantikan Struick

“Mereka kuat dalam menyerang dan bertahan,” kata Basuki.

Meski demikian, ia yakin Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan di laga berikutnya.

BACA JUGA: Yandri Susanto MPR Optimis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Uzbekistan

Presiden Joko Widodo melakukan pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan, bersama beberapa Menteri Kabinet Pembangunan Indonesia (KIM) dan relawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin malam.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan, undangan tersebut dikirimkan kepada sepuluh menteri KIM dan sejumlah relawan yang mewakili Jokowi.

Ya, Presiden mengundang kita semua untuk menghadiri pertandingan semifinal AFC U23 Indonesia dan Uzbekistan, kata Budi Arie.

Selain Basuki dan Budi Arie, yang hadir dalam undangan Jokowi antara lain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (antara/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *