Hayatun Tour Kembangkan Wisata Halal Mancanegara, Destinasinya Hingga Eropa

saranginews.com, Jakarta – Hayatun Tour terus berupaya meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanannya dalam menyediakan wisata umrah dan halal.

Hayatun Tour memperkirakan ibadah umrah yang memadukan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri kini menjadi tren terkini.

Baca juga: PNM Cuti Umrah untuk 233 Pegawai dan Nasabahnya

Dengan berbagai paket perjalanan seperti Umrah Plus Halal, jamaah kini bisa menunaikan ibadah umrah dan juga menikmati wisata Halal di berbagai negara pilihan.

Komisaris Utama P.T. Hayatun Taibah Tour Ade Nursamsu mengatakan, “Hayatun Tour menyediakan layanan wisata umroh plus halal internasional terlengkap.

Baca juga: Program Hemat Jejak Imani Permudah Haji dan Umroh bagi Jamaah

Ada 12 destinasi pilihan antara lain Turki, Akso, Dubai, Discover Egypt, Discover Morocco, Andalusia, Eropa Barat, Eropa Timur & Balkan, Kazan, Rusia, Uzbekistan, AS, Kanada dan Inggris, Skotlandia.

“Selain melayani haji dan umroh, Hayatun Tour fokus pada wisata religi. Tempat favoritnya adalah Rila Peradaban, mengenang kejayaan peradaban Islam di Maroko, Spanyol, Portugal,” kata Ade dalam keterangannya, Minggu.

Baca juga: Wisata Halal Terbaik Dunia Sasar Wisatawan Muslim Indonesia

“Alhamdulillah kami sudah memberangkatkan 18 rombongan dan terjual habis pada bulan Oktober tahun ini. Selain itu, Umrah Plus Turkey Cappadocia juga menjadi destinasi favorit karena program yang kami tawarkan adalah umroh terlebih dahulu dan spesial Bintang 5 menjangkau Cappadocia dengan fasilitas dan fasilitas yang lengkap. penerbangan domestik, jadi lebih nyaman,” ujarnya.

Dengan slogan “Wisata Halal Terbaik”, biro perjalanan tersebut menjamin fasilitas, santapan, dan waktu salat bagi jamaahnya.

“Sebagai agen perjalanan yang terakreditasi ISO 9001 2015 dan PPIU, kami bertujuan untuk memenuhi dan berupaya memberikan standar layanan terbaik. “Kami memang fokus pada layanan umrah yang premium, sehingga mudah untuk mendukungnya,” kata Ade.

Layanan umrah premium yang ditawarkan antara lain bimbingan sunnah, waktu sholat terlindung, makanan halal serta pendaratan pesawat langsung di Madinah, hotel bintang 5, kereta cepat tujuan Madinah-Makkah, guest house hingga tiga kali sehari, termasuk ibadah umroh. . dan jalur cepat imigrasi.

Selain Halal Tour Umrah dan Umrah Plus reguler, Hayatun Tour juga menawarkan paket lengkap bernama Haji Furoda dan Haji Plus.

Hayatun Tour juga mengikuti Kompas Travel Fair 1-3 September 2023 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Khusus pada pameran kali ini, Hayatun Tour memberikan diskon hingga Rp 4,5 juta khusus umrah dan Cappadocia Turki pada 27 November 2023 dan 4 Desember 2023.

Menariknya, Hayatun Tours juga menawarkan program promo liburan akhir tahun Rihla Maroko-Spanyol-Portugal selama 16 hari mulai 26 Desember 2023 hingga 10 Januari 2024 dengan itinerary lengkap.

Selain itu, terdapat hotel bintang 4 dan 5, kereta cepat Madrid Barcelona, ​​bonus city tour Doha dan permainan salju Andorra serta jaminan makanan halal dan waktu sholat terjamin.

Pengunjung yang tidak dapat menghadiri pameran dapat mengunjungi website resmi www. Khayatuntur. com dan Instagram resmi @hayatun_tour. (RDO/JPNN)

Baca Artikel Lainnya… Optimalkan Potensi Wisata Halal, Cheriya Holidays Perluas ke 100 Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *