Erick Thohir Memperpanjang Kontrak Shin Tae Yong

saranginews.com – JAKARTA – Shin Tae-yong akan melatih timnas Indonesia hingga tahun 2027. Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Eric Tohir mengaku setuju untuk terus bekerja sama dengan Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia hingga tahun 2027.

“Setelah menikmati makanan Korea dan mendiskusikan program timnas Indonesia hingga tahun 2027, saya dan pelatih Shin Tae-yong sepakat untuk terus bekerja sama,” kata Eric Thohir dalam postingan Instagram dari akun pribadinya @erickthohir di Jakarta, Kamis. . (25/4).

Baca Juga: Selandia Baru pertahankan Shin Tae-yong usai mendapat perpanjangan kontrak

Kontrak Shin Tae-yong sebelumnya akan berakhir pada Desember 2023.

PSSI pun telah memperpanjang kontrak jangka pendek pelatih asal Korea tersebut selama enam bulan, sehingga kedua timnas, Timnas Senior dan Timnas U-23, bisa lolos ke Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2024 -23 Piala Asia, keduanya bermain seri.

Baca Juga: MK Eric Tohir membantah tudingan pelanggaran pemilu

Sebelumnya, Eric Tokhir memberikan sinyal positif bahwa Shin Tae-young akan memperpanjang kontraknya setelah pelatih berusia 53 tahun itu mencapai target yang diberikan PSSI.

Usai Timnas Indonesia mengalahkan Jordan 4-1, Minggu (21/4), Eric Tokhir pun menanyakan pemain Garuda Muda di ruang ganti.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Korea: Shin Tae-yong Soroti 3 Nama

– Jadi, pelatih (Shin Tae-yong) masih bersama kita? dikatakan.

Pertanyaan ini dijawab oleh Rizky Rideau dan kawan-kawan:

“Iya (setuju dengan perpanjangan kontrak STY)” dan Eric membalasnya dengan memeluk pemuda Shin Tae.

Kemudian, Shin tertawa dan suasana di ruang ganti tim tiba-tiba berteriak, “Shin Tae muda, Shin Tae muda!”

Pada Kamis (25/4), Eric Shin memposting foto dirinya sedang menikmati makan siang bersama Tae-yong, dan dalam artikel tersebut juga disebutkan bahwa keduanya sepakat untuk terus bekerja bersama timnas Indonesia hingga tahun 2027.

Kesepakatan itu terjadi jelang laga Indonesia melawan Korea di perempat final Piala Asia AFC U-23 2024, Jumat (26 April). (antara/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *